Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kecelakaan di Tol Cipali, 2 Orang Meninggal dan 3 Luka-Luka

Kecelakaan antara bus Pahala Kencana dengan truk yang bermuatan beras terjadi pada Selasa (7/1/2020) pukul 01.02 di tol Cipali KM 183.800.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 07 Januari 2020  |  08:39 WIB
Bus Pahala Kencala mengalami kecelakaan lalu lintas. - Antara
Bus Pahala Kencala mengalami kecelakaan lalu lintas. - Antara

Bisnis.com, CIREBON — Dua orang meninggal dunia dan tiga luka akibat kecelakaan lalu lintas di jalan tol Cikopo—Palimanan KM 183.800 antara bus Pahala Kencana berpelat nomor kendaraan B-7189-IS yang menabrak bagian belakang truk Mitsubishi Coltdiesel E-9244-PC pada Selasa (7/1/2020) dini hari.

"Iya, benar [ada kecelakaan lalu lintas di tol Cipali KM 183]," kata Kasatlantas Polresta Cirebon Kompol Elsie Fitria Angraini melalui layanan pesan singkat.

Elsie juga membenarkan adanya korban dalam kecelakaan yang terjadi pada dini hari tadi, tetapi dia mengaku belum tahu secara pasti.

Data yang diterima Antara dari PT Lintas Marga Sedaya selaku operator jalan tol Cipali menyebutkan bahwa kecelakaan antara bus Pahala Kencana dengan truk yang bermuatan beras terjadi pada Selasa (7/1) jam 01.02 WIB di tol Cipali KM 183.800.

Kecelakaan terjadi di jalur arah Jakarta dan bus diduga menggunakan bahu luar untuk menyalip kendaraan dengan kecepatan tinggi sehingga tidak dapat terkendali kemudian terjadilah kecelakaan.

Akibat dari kecelakaan tersebut dua orang meninggal dunia di tempat kejadian perkara, satu luka berat dan dua luka ringan.

Dua korban meninggal merupakan sopir dan kernek bus Pahala Kencana dan saat ini telah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecelakaan jalan tol cipali

Sumber : Antara

Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top