Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terseret Kasus Narkoba Ibra Azhari, Medina Zein Diamankan Polisi

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap artis Medina Zein hari ini, Minggu (29/12/2019). Dia diamankan untuk dimintai keterangan terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Ibra Azhari.
Ilustrasi/Jibiphoto
Ilustrasi/Jibiphoto

Bisnis.com, JAKARTA - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap artis Medina Zein hari ini, Minggu (29/12/2019). Dia diamankan untuk dimintai keterangan terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Ibra Azhari.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus membenarkan penangkapan tersebut. "Baru diamankan untuk diambil keterangannya,” kata dia saat Tempo hubungi lewat pesan pendek.

Menurut Yusri, Medina saat ini juga sedang dimintai keterangan mengenai kasus sama yang juga menjerat kakak iparnya, Ibra Azhari. Meski begitu, Yusri masih enggan berbicara banyak soal penangkapan tersebut.

“Kita tunggu saja hasil pemeriksaan. Besok saya sampaikan,” tutur dia.

Polisi menangkap Ibra di Jalan Batu Merah, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Sabtu, 21 Desember 2019. Pemain peran dalam film 'Bergairah di Puncak' itu ditangkap karena ketahuan akan memesan sabu dari seseorang.

Kasus bermula saat penyidik meringkus pengedar berinisial IS di hari yang sama dengan penangkapan Ibra Azhari. Setelah mendalami kasus, IS diketahui akan menerima sejumlah narkoba dari seorang perempuan berinisial MH.

Polisi lantas menangkap MH. Setelah diinterogasi, MH diketahui juga akan mengantarkan sabu ke salah satu publik figur yakni Ibra Azhari. Polisi lantas bergegas ke rumah Ibra Azhari dan menangkapnya.

"Di rumah hanya ada IB sendiri dan penjaga rumah," ujar Yusri. Setelah menangkap Ibra Azhari, IS dan MH, polisi kembali meringkus empat orang lain keesokan harinya, Ahad, 22 Desember 2019.

Ibra Azhari merupakan kakak dari suami Medina Zein, Lukman Azhari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper