Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Link Pengumuman Peserta Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2019 Kemenkumham

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) juga baru saja merilis pengumuman seleksi administrasi CPNS 2019 di lingkungannya.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 13 Desember 2019  |  14:01 WIB
Gedung Kementerian Hukum dan HAM di Jakarta. - Istimewa
Gedung Kementerian Hukum dan HAM di Jakarta. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) juga baru saja merilis pengumuman seleksi administrasi CPNS 2019 di lingkungannya. 

Dikutip dari surat pengumuman yang nomor SEK-KP.02.01-830 yang dikeluarkan pada Kamis (12/12/2019), sebanyak 74.038 peserta dinyatakan lolos seleksi administrasi. 

Jumlah peserta yang lolos tersebut adalah hasil keseluruhan pelamar dari jenjang kualifikasi pendidikan D-III, D-IV, S-1, hingga Dokter.

Peserta dapat mengakses pengumuman hasil seleksi administrasi melalui halaman cpns.kemenkumham.go.id atau mengunduh pengumuman nama peserta yang lolos melalui link https://cpns.kemenkumham.go.id/Cpns/dokumen_asli

Sedangkan, peserta yang namanya tidak tertera dalam pengumuman tersebut dinyatakan tidak lolos seleksi, namun masih bisa melakukan sanggahan terhitung mulai 13 hingga 15 Desember 2019. 

 Setelah memverifikasi ulang sanggahan peserta, tim kembali akan mengumumkan kelulusan masa sanggah pada 19 Desember 2019 melalui halaman cpns.kemenkumham.go.id. 

Bagi peserta yang lulus seleksi, pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan dilaksanakan pasa 27 Januari hingga 28 Februari 2020 dan pengumuman hasilnya akan dirilis pad 22-23 Maret 2020.

Peserta diharapkan untuk selalu memantau informasi melalui situs resmi kemenkumham.go.id untuk informasi lebih lanjut. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cpns kementerian hukum dan ham
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top