Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Nasional, Pedang Pemberantasan Korupsi di Tangan Jokowi dan Erick Thohir Jadi Tukang Bakso dalam Drama Antikorupsi

Pedang pemberantasan korupsi di tangan Jokowi menjadi berita terpopuler di kanal Nasional Bisnis.com pada Senin (9/12/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 09 Desember 2019  |  18:41 WIB
Presiden Joko Widodo usai meninjau penggunaan BPJS Kesehatan di RS Abdul Moeloek, Bandar Lampung, Jumat (15/11/2019). - Antara
Presiden Joko Widodo usai meninjau penggunaan BPJS Kesehatan di RS Abdul Moeloek, Bandar Lampung, Jumat (15/11/2019). - Antara

1. Pedang Pemberantasan Korupsi di Tangan Jokowi

Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK Saut Situmorang melontarkan ungkapan menyambut Hari Antikorupsi Sedunia 2019.

Dia mengatakan Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang memegang pedang pemberantasan korupsi. Baca berita lengkapnya di sini.

2. 3 Menteri Main Drama Antikorupsi, Erick Thohir Jadi Tukang Bakso

Tiga menteri Kabinet Indonesia Maju main drama bertajuk ‘Prestasi Tanpa Korupsi’ di SMKN 57, Senin (9/12/2019).

Pentas drama itu terkait peringatan Hari Antikorupsi Sedunia yang diperingati pada hari Senin (9/12/2019).

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Golkar Apresiasi Sikap Jokowi Tolak Amendemen UUD 1945

Ketua Fraksi Partai Golkar MPR Idris Laena mengapresiasi sikap Presiden Joko Widodo menolak upaya amendemen UUD 1945 dan perubahan masa jabatan presiden.

Menurut Idris sikap Presiden sejalan dengan sikap Golkar yang menilai tidak perlu amendemen UUD 1945 untuk menghadirkan haluan negara dan penambahan masa jabatan presiden.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Sandiaga Uno Tanggapi Hasil Skor PISA Indonesia yang Berada di Peringkat Bawah

Hasil skor PISA (Programme for International Student Assessment) yang menempatkan Indonesia pada peringkat bawah untuk kemampuan literasi, matematika dan sains ternyata tak luput dari perhatian politisi dan pebisnis Sandiaga Uno.

Dalam pemaparannya dalam acara Jakarta Halal Things yang digelar di Senayan City, Jakarta Selatan pada Minggu (8/12/2019), mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut menilai, sistem pendidikan yang belum baik di Indonesia tetap menjadi tantangan yang berat hingga saat ini.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Menkeu Sri Mulyani Bicara Tugas Berat KPK

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengungkap beberapa alasan masih terjadinya praktik tindak pidana korupsi di Indonesia.

Sri Mulyani hadir dalam peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2019 di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Senin (9/12/2019).

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi KPK korupsi sri mulyani sandiaga uno partai golkar erick thohir
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top