Tim Baru Oxford Bussines Group Siapkan Proyek The Report: Indonesia 2020

Oxford Business Group (OBG) baru saja menunjuk  anggota tim terbaru untuk proyek selanjutnya di Indonesia.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 03 Desember 2019  |  16:22 WIB
Tim Baru Oxford Bussines Group Siapkan Proyek The Report: Indonesia 2020
(Ki/Ka): Lukas Bester, Editorial Manager; Ligia Kleber, Project Manager; Indah Syafitri, Project Coordinator; Jacopo Natali, Editorial Manager; Romina Krauss, Country Manager; and Stephanie Harl, Country Director

Bisnis.com, JAKARTA - Oxford Business Group (OBG) baru saja menunjuk  anggota tim terbaru untuk proyek selanjutnya di Indonesia.

OBG, yang merupakan perusahaan riset dan penasehat global, baru saja menunjuk Stephanie Harl sebagai Country Director dan Romina Krauss sebagai Country Manager. Lukas Bester dan Jacopo Natali telah ditunjuk sebagai Editorial Manager baru untuk Indonesia.

Bersama-sama, mereka akan mempersiapkan The Report: Indonesia 2020, sebuah laporan dari OBG yang akan dipublikasikan dalam waktu dekat yang membahas tentang perkembangan ekonomi dan peluang investasi di Indonesia, serta konten-konten lainnya terkait kemajuan dalam negeri.

Sebagai seorang pengacara keuangan korporasi, Harl memiliki pengalaman ekstensif dalam memimpin proyek-proyek intelijen bisnis di negara-negara berkembang. Sejak bergabung dengan tim OBG, Harl telah mengawasi beberapa proyek OBG yang dilaksanakan di Amerika dan Asia.

Sebagai lulusan di bidang hubungan internasional dan hubungan luar negeri, Krauss memiliki latar belakang dalam membuat konten perekonomian yang membahas tentang berbagai peluang dan tantangan di negara-negara berkembang untuk para pelaku usaha global.

Bester merupakan lulusan di bidang hukum dan telah bekerja di sejumlah proyek penelitian investasi asing langsung di Asia, Timur Tengah, Eropa dan Karibia. Natali – sebelum bergabung dengan OBG – bekerja di Parlemen Eropa sebagai jurnalis, melakukan berbagai penelitian pasar, menganalisis intelijen bisnis di seluruh dunia, dan sempat bertugas di Qatar sebagai perwakilan OBG. Natali memiliki gelar BA dan Magister Ilmu Politik dan Hubungan Internasional.

Menyambut tim baru OBG di Indonesia, Maria Meroño selaku Direktur Regional OBG untuk Asia mengatakan bahwa Harl, Krauss, Bester, dan Natali menempati jabatan baru mereka di saat yang menarik, dimana Indonesia sedang gencar menarik investasi di berbagai sektor perekonomian dalam negeri yang memiliki potensi pertumbuhan tinggi.

“Ini merupakan momen yang menarik bagi Indonesia yang saat ini semakin gencar mengembangkan sektor industrinya serta mendorong aktivitas wirausaha di sejumlah segmen seperti e-commerce dan fintech yang semakin membaik karena adanya peningkatan iklim bisnis dan kemajuan infrastruktur. Anggota tim baru kami memiliki pengalaman, keahlian, dan pemahaman terhadap cara kerja negara-negara berkembang di Asia dan sekitarnya. Saya yakin mereka akan mampu melakukan pekerjaan dengan sangat baik dalam mengidentifikasi serta menyampaikan informasi mengenai banyaknya peluang investasi kepada para pembaca kami. "

The Report: Indonesia 2020 merupakan hasil dari penelitian lapangan oleh tim analis dari Oxford Business Group selama 12 bulan. Laporan ini akan menjadi panduan penting mengenai berbagai aspek negara, termasuk ekonomi makro, infrastruktur, perbankan, dan perkembangan sektoral lainnya.

The Report: Indonesia 2020 juga merupakan hasil kontribusi dari sejumlah pemimpin terkemuka di sektor publik dan swasta. The Report: Indonesia 2020 akan tersedia secara online dan cetak.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
oxford

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top