Seruling di Lembah Sunyi, Lagu Duka SBY untuk Bu Ani

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY memperingati 1 Desember 2019 dengan nada duka. Setengah tahun lalu, istrinya, Ani Yudhoyono meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit di Singapura karena kanker.
Saeno
Saeno - Bisnis.com 01 Desember 2019  |  14:25 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY memperingati 1 Desember 2019 dengan nada duka.

Setengah tahun lalu, istrinya, Ani Yudhoyono meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit di Singapura karena kanker.

"Teman-teman followers yang baik, Hari ini, 1 Desember 2019 ~ tepat setengah tahun berpulangnya istri tercinta Ani Yudhoyono, begitu tulisan di akun instagram aniyudhoyono yang diaktifkan kembali oleh SBY.

"Kepergiannya meninggalkan duka dan rasa kehilangan yang amat dalam bagi saya dan keluarga. Saya tahu, para sahabat almarhumah juga merasakan kehilangan itu," tulis SBY.

SBY pun mengenang istri terkasihnya dengan mengunggah lagu Seruling di Lembah Sunyi, lengkap dengan foto pemandangan karya almarhum Ani Yudhoyono.

Seperti diketahui, Bu Ani, begitu sapaan populernya, semasa hidup memiliki hobi fotografi.

"Melalui lagu Seruling di Lembah Sunyi ini saya ingin mengenang dan mengungkapkan rasa cinta saya yang abadi kepada sang belahan jiwa, yang kini berada di keabadiannya," tulis SBY.

Unggahan ini di-like sejumlah orang termasuk Menteri Pariwisata Wishnutama.

Berikut lagu yang menggambarkan duka mendalam SBY atas kepergian istrinya, almarhum Ani Yudhoyono.


View this post on Instagram

Teman-teman followers yang baik, Hari ini, 1 Desember 2019 ~ tepat setengah tahun berpulangnya istri tercinta Ani Yudhoyono. Kepergiannya meninggalkan duka dan rasa kehilangan yang amat dalam bagi saya dan keluarga. Saya tahu, para sahabat almarhumah juga merasakan kehilangan itu. Melalui lagu "Seruling di Lembah Sunyi" ini saya ingin mengenang dan mengungkapkan rasa cinta saya yang abadi kepada sang belahan jiwa, yang kini berada di keabadiannya. Sebagai bentuk kasih sayang dan penghormatan kepada Ibu Ani, sejak hari ini, saya dan keluarga mengaktifkan kembali akun instagram ini dengan nama "Ani Yudhoyono In Memoriam". Insya Allah, kami akan terus melestarikan dan menghidupkan berbagai nilai (values), pemikiran dan "legacy" almarhumah. Semoga ini semua dapat menghidupkan kenangan manis dan mengobati kerinduan kita kepada almarhumah Ani Yudhoyono. Al-Fatihah. *SBY* — Translation: Dearest followers, Today, 1 December 2019 ~ exactly half a year ago my beloved wife Ani Yudhoyono passed away. Her death has left a deep void and sorrow in my heart and our family. I know her friends also feel the same way. Through this song “Seruling dari Lembah Sunyi” (Flute from the Silent Valley), I wish to reminisce and to express my infinite love to Ibu Ani, my soulmate who is now resting eternally in peace. As a form of my deepest love and respect to Ibu Ani, starting today, the family and I are reactivating this Instagram account as “Ani Yudhoyono In Memoriam.” God willing, we will continue to preserve her values, thoughts and legacy alive. May this keep her sweet memories alive and can provide relief and healing to all of us who are missing her, Ani Yudhoyono. Al-Fatihah. *SBY* #SerulingdiLembahSunyi

A post shared by Ani Yudhoyono In Memoriam (@aniyudhoyono) on

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sby, ani yudhoyono

Sumber : instagram

Editor : Saeno
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top