Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Agenda Wapres Hari Ini, Buka Rapimnas Kadin 2019 di Bali

Wakil Presiden Ma'ruf Amin hari ini, Jumat (29/11/2019) dijadwalkan membuka Rapat Pimpinan Nasional Kamar Dagang dan Industri Indonesia 2019 di Nusa Dua, Bali.
Anggara Pernando
Anggara Pernando - Bisnis.com 29 November 2019  |  08:45 WIB
Wakil Presiden Ma'ruf Amin didampingi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto berangkat menuju Bali dari Bandara Halim Perdanakusuma untuk  membuka Rapat Pimpinan Nasional Kamar Dagang dan Industri Indonesia 2019 di Nusa Dua, Bali, Jumat (29/11/2019). - Istimewa
Wakil Presiden Ma'ruf Amin didampingi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto berangkat menuju Bali dari Bandara Halim Perdanakusuma untuk membuka Rapat Pimpinan Nasional Kamar Dagang dan Industri Indonesia 2019 di Nusa Dua, Bali, Jumat (29/11/2019). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -  Wakil Presiden Ma'ruf Amin hari ini, Jumat (29/11/2019) dijadwalkan membuka Rapat Pimpinan Nasional Kamar Dagang dan Industri Indonesia 2019 di Nusa Dua, Bali. 

Asisten Deputi Komunikasi Informasi Publik (KIP) Sekretariat Wakil Presiden Rusmin Nuryadin menuturkan Ma’ruf Amin bertolak ke Bali menggunakan pesawat khusus kepresidenan Boeing 737- 400 TNI AU.

"Dalam prosesi acara, wapres juga akan menyaksikan penyerahan Kadin Award oleh Ketua Umum Kadin kepada para gubernur, bupati dan wali kota," kata Rusmin dalam keterangan resmi, Jumat (29/11/2019).

Menurut keterangan panitia, terdapat 24 kepala daerah yang akan memperoleh anugerah. Dalam acara ini juga akan dilakukan penandatanganan nota kesepahaman antara Kadin dengan Kementerian Badan Usaha Milik Negara tentang Pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah, dan Koperasi serta Kadin dengan Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia tentang Pemberdayaan Ekonomi Daerah dan Pelaku Usaha di Daerah.

Dalam kunjungan kerja ke Bali ini, wapres didampingi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar, Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi danI Informasi Masduki Baidlowi, serta Staf Khusus Wapres Bidang Infrastruktur dan Investasi Sukriansyah S. Latief.

"Usai salat Jumat, wapres dan rombongan kembali ke Jakarta pada siang di hari yang sama," katanya

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wapres ma'ruf amin kadin
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top