Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mayat Dalam Koper di Nanggung Bogor, Ini Ciri-Ciri Pelaku Pembunuhan

Polres Bogor merilis sketsa wajah tersangka pelaku pembunuhan yang mayat korbannya dimasukkan ke dalam koper dan dibuang ke semak-semak di Kampung Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Bogor.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 28 November 2019  |  13:29 WIB
Polres Bogor merilis sketsa wajah tersangka pelaku pembunuhan yang mayat korbannya dimasukkan ke dalam koper dan dibuang ke semak-semak di Kampung Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Bogor. - Istimewa
Polres Bogor merilis sketsa wajah tersangka pelaku pembunuhan yang mayat korbannya dimasukkan ke dalam koper dan dibuang ke semak-semak di Kampung Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Bogor. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-Polres Bogor merilis sketsa wajah tersangka pelaku pembunuhan yang mayat korbannya dimasukkan ke dalam koper dan dibuang ke semak-semak di Kampung Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Bogor.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Benny Cahyadi mengungkapkan bahwa pelaku berjenis kelamin pria dengan tinggi badan sekitar 183 centimeter, berhidung besar, wajah oval, rambut lurus warna hitam, mata sedikit sipit dan berdaun telinga cukup besar.

Menurut Benny, dari hasil visum RS Polri Soekanto, ditemukan beberapa luka bekas pukulan benda tumpul pada bagian kepala dan terdapat luka bekas sekapan pada bagian mulut korban.

"Tidak menutup kemungkinan korban merupakan warga negara asing. Kami telah berkoordinasi dengan kedubes dan pihak imigrasi," tutur Benny dalam keterangan resminya, Kamis (28/11/2019).

Benny menjelaskan bahwa tim penyidik telah memeriksa sembilan orang saksi untuk mengungkap dugaan tindak pidana pembunuhan itu.

"Tim sudah melakukan pemeriksaan ke sembilan orang saksi untuk mendapatkan ciri-ciri pelaku dari korban penemuan mayat dalam koper," kata Benny.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pembunuhan bogor
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top