Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Candra Ciputra Sampaikan Kabar Duka kepada Keluarga Besar Ciputra Group, Ini Isinya

Ciputra meninggal dunia di Singapura, Rabu (27/11/2019) pukul 01.05 waktu setempat.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 27 November 2019  |  10:53 WIB
Ciputra
Ciputra

Bisnis.com, JAKARTA — Begawan properti Ciputra telah berpulang pada Rabu (27/11/2019) pukul 01.05 waktu Singapura atau pukul 00.05 WIB.

Berita meninggalnya Ciputra diterima Bisnis dari manajemen Ciputra Group.

Sementara itu, Candra Ciputra, anak ketiga almarhum, menyampaikan berita duka kepada keluarga besar Ciputra Group. Ini salinan surat elektronik Candra Ciputra, CEO Ciputra Group, yang diperoleh Bisnis.

Dear keluarga besar Ciputra Group,

Dengan berat hati saya mengumumkan bahwa Pak Ciputra telah berpulang ke rumah Bapa di Surga pada pagi hari ini, 27 November 2019. Pak Ciputra meninggal dengan tenang, dikelilingi oleh keluarga tercinta.

Ciputra Group telah kehilangan seorang visioner dan mentor yang luar biasa. Bagi banyak orang, beliau dikenal sebagai pionir dunia properti, banyak juga yang mengenalnya sebagai seorang entrepreneur dan filantropis, tetapi yang paling utama adalah Pak Ciputra merupakan papi dan opa yang sangat mencintai keluarganya.

Saya tahu banyak dari kalian mempunyai pengalaman pribadi dengan beliau. Bagi yang ingin membagi cerita, kenang-kenangan, atau menyatakan turut berduka cita, bisa email ke rememberingpakci@ciputra.com.

Sulit untuk mencari kata-kata yang tepat untuk menggambarkan kesedihan kami atas kepergian Pak Ciputra atau rasa syukur kami atas kesempatan untuk belajar darinya. Marilah kita bersama terus berjuang untuk melanjutkan visi Pak Ciputra.

Salam IPE,

Candra Ciputra

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ciputra ciputra group
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top