Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Polri Gelar Apel Pengecekan Kendaraan Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Korps Lalulintas (Korlantas) Polri telah melaksanakan apel untuk pengecekan sarana dan prasarana anggotanya dalam rangka Pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 25 November 2019  |  16:49 WIB
Ilustrasi - Fariz Fadillah
Ilustrasi - Fariz Fadillah
Bisnis.com, JAKARTA--Korps Lalulintas (Korlantas) Polri telah melaksanakan apel untuk pengecekan sarana dan prasarana anggotanya dalam rangka Pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020.
 
Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono mengemukakan bahwa pihaknya telah menyiapkan 575 kendaraan roda empat dan roda dua untuk dikerahkan ketika Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020 nanti. 
 
Dia mengatakan kendaraan roda empat yang akan diterjunkan di antaranya adalah mobil patroli, mobil derek dan mobil ambulance.
 
"Kami cek satu persatu kendaraan roda dua dan empat hingga ambulan, semua sudah siap. Kami semakin yakin untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020," tuturnya, Senin (25/11).
 
Istiono juga mengaku pihaknya masih melakukan kajian terkait daerah yang masuk dalam kategori rawan jelang hari raya Natal dan Tahun Baru 2020. 
 
"Tapi fokus kami masih dalam kesiapan sarana dan prasarana. Nanti, akan kami rapatkan dengan Komisi V DPR untuk mematangkan pesiapan ini," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korlantas Natal dan Tahun Baru
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top