Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Universitas Mercu Buana Sediakan 80 Beasiswa S2, Ini Syaratnya

Beasiswa biaya perkuliahan selama dua tahun diberikan kepada calon mahasiswa strata dua di Universitas Mercu Buana, Jakarta.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 November 2019  |  13:55 WIB
Beasiswa - ilustrasi
Beasiswa - ilustrasi

Bisnis.com, TANGERANG -  Beasiswa biaya perkuliahan selama dua tahun diberikan kepada calon mahasiswa strata dua di Universitas Mercu Buana, Jakarta.

Beasiswa bagi strata dua (S2) itu diperuntukkan bagi masyarakat umum, guru, hingga manajemen perusahaan.

Direktur Marketing Universitas Mercu Buana Irmulan Sati Jauhari di Tangerang Minggu menuturkan beasiswa yang diberikan meliputi pembiayaan perkuliahan selama dua tahun atau empat semester.

"Beasiswa diberikan secara penuh," ujarnya.

Adapun jurusan S2 di Universitas Mercu Buana yang terbuka yakni Magister Managemen, Akutansi, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Ilmu Komunikasi.

Lokasi perkuliahan terbagi di tiga lokasi yakni kampus Meruya untuk 40 kuota, kampus Kranggan untuk 20 orang dan Kampus Warung Buncit untuk 20 orang.

Irmulan mengatakan bahwa guru memiliki peluang besar untuk mendapatkan beasiswa tersebut sebab sebagai UMB berkomitmen meningkatkan SDM tenaga pengajar dalam menghadapi revolusi industri 4.0

Manajemen perusahaan menjadi sasaran baru karena UMB melihat jika tantangan ke depan diperlukan SDM unggul dalam meningkatkan mutu kualitas produk yang dihasilkan perusahaan serta tantangannya.

"Kami ingin menyelaraskan program Presiden Jokowi untuk mengunggulkan SDM, salah satunya dengan memberikan beasiswa ini," tutur Irmulan.

Bagi peserta yang ingin mendapatkan program ini maka cukup memenuhi syarat yang ditentukan seperti TOEFL mencapai 500, IPK S1 minimal 3,5, lalu akreditasi kampus S1 yakni A dan melampirkan tesis minimal 500 kata.

"Kami membuka peluang untuk semua pihak di berbagai daerah dalam memajukan pendidikan Indonesia dan mewujudkan SDM unggul," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

beasiswa universitas mercu buana

Sumber : Antara

Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top