Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Angela Tanoesoedibjo, Satu-satunya Wanita dan Termuda di Antara 12 Calon Wakil Menteri

Di bawah matahari yang mulai memanas di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (25/10/2019) pagi, Angela Herliani Tanoesoedibjo datang ke pusat kekuasaan Republik sekitar pukul 08.49 WIB.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 25 Oktober 2019  |  10:15 WIB
 Angela Herliani Tanoesoedibjo - Instagram @angelatanoesoedibjo
Angela Herliani Tanoesoedibjo - Instagram @angelatanoesoedibjo

Bisnis.com, JAKARTA - Di bawah matahari yang mulai memanas di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (25/10/2019) pagi, Angela Herliani Tanoesoedibjo datang ke pusat kekuasaan Republik sekitar pukul 08.49 WIB.

Angela dipanggil sebagai salah satu calon wakil menteri yang akan bekerja di Kabinet Indonesia Maju di bawah kendali Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Sampai berita ini ditulis pukul 09.50 WIB, belum dapat dipastikan posisi apa yang akan diperoleh Angela.

Angela adalah satu-satunya perempuan dari 12 calon wakil menteri yang datang ke Istana pagi ini. Sama seperti para calon wakil menteri lainnya, Angela menggunakan baju putih. Dia menggunakan celana panjang hitam dan sepatu putih.

Angela adalah putri sulung pengusaha kelompok bisnis MNC sekaligus politikus Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo.

Perindo adalah salah satu partai kecil yang berbalik arah mendukung Jokowi di Pemilihan Presiden 2019 setelah di Pemilihan Presiden 2014 mendukung Prabowo Subianto, rival politik Jokowi.

Sama seperti para calon wakil menteri yang lain, Angela tidak mengeluarkan sepatah kata pun kepada wartawan Istana. Dia hanya melambaikan tangan, melangkah pelan, tersenyum lalu masuk ke dalam Istana Kepresidenan.

Apabila perempuan kelahiran 1987 ini terpilih sebagai wakil menteri maka Angela akan menjadi wakil menteri termuda di Kabinet Indonesia Maju. Pada saat ini, Angela menjabat sebagai Direktur PT Media Nusantara Citra Tbk.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hari tanoesoedibjo kabinet indonesia maju
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top