Menag Ajak Tokoh Agama Doakan Kepulihan Wiranto

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengajak para tokoh agama dan seluruh umat untuk mendoakan kepulihan Wiranto yang tengah menjalani proses pengobatan.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 10 Oktober 2019  |  20:27 WIB
Menag Ajak Tokoh Agama Doakan Kepulihan Wiranto
Menko Polhukam Wiranto (tengah) memberi keterangan pers seusai meresmikan ruang kuliah bersama Universitas Matlaul Anwar sebelum ditusuk pasangan suami istri SA dan FA sesaat turun dari mobil dan akan menuju helipad di Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). Wiranto menderita luka dua tusukan di bagian perut. Polisi mengamankan dua tersangka yang diduga terpapar jaringan radikal. - Antara/Weli Ayu Rejeki

Bisnis.com, SEMARANG – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengajak para tokoh agama dan seluruh umat untuk mendoakan kepulihan Wiranto yang tengah menjalani proses pengobatan.

Menko Polhukam Jenderal (Purn) TNI Wiranto terluka karena serangan penusukan di Pandeglang, Banten, pada Kamis (10/10/2019).

Menag yang baru tiba dari Makassar usai membuka Pekan Keterampilan dan Seni (Pentas) Pendidikan Agama Islam (PAI) langsung menjenguknya di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

"Saya baru menjenguk Pak Wiranto di RSPAD. Alhamdulillah proses operasi berjalan lancar dan kini beliau berada dalam penanganan tim dokter yang terus menanganinya secara intensif,” kata Lukman seperti dikutip dari laman Kemanag.

“Mari kita doakan agar beliau tetap sabar, tegar, dan kuat menghadapi cobaan ini, dan bisa segera pulih kembali kesehatannya,” ucap Lukman.

Menag pun mengajak para pimpinan, tokoh agama, dan umat beragama untuk ikut mendoakan para penyelenggara tugas kenegaraan. Dia berharap semoga seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan setiap orang yang berjuang  kepada Tanah Airnya terus dijaga keselamatan dan kesehatannya oleh Tuhan YME.

“Mudah-mudahan bangsa ini mampu lolos dari berbagai cobaan dan ujian yang sedang dihadapi. Saya telah minta para jajaran Kemenag untuk menyebarluaskan ajakan permohonan doa ini,” paparnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kemenag, wiranto

Sumber : Kemenag.go.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top