Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Usai Bertemu SBY, Jokowi Jenguk Wiranto di RSPAD Gatot Subroto

Presiden Joko Widodo berangkat menjenguk Menteri Politik, Hukum, dan HAM Wiranto ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto setelah bertemu dengan SBY.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 10 Oktober 2019  |  15:51 WIB
Menko Polhukam Wiranto (kedua kiri) diserang orang tak dikenal dalam kunjungannya di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). - ANTARA/Dok Polres Pandeglang
Menko Polhukam Wiranto (kedua kiri) diserang orang tak dikenal dalam kunjungannya di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). - ANTARA/Dok Polres Pandeglang

Bisnis.com, JAKARTA--Presiden Joko Widodo bakal menjenguk Menteri Politik, Hukum, dan HAM Wiranto ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto.

"Saya akan ke RSPAD dulu," kata Jokowi singkat seusai bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Merdeka, Kamis (10/10/2019).

Seperti diketahui, Wiranto ditusuk orang tak dikenal di Pandeglang. Penyerangan terjadi saat Wiranto sedang melakukan kunjungan ke Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019).

Wiranto dijadwalkan melakukan peresmian gedung Mathlaul Anwar di Menes, Pandeglang.

Sejumlah video dan foto memperlihatkan Wiranto hendak keluar dari mobilnya di kawasan Pandeglang. Saat seorang pria tak dikenal terlihat melewati barisan pengamanan dan menusuk Wiranto dari sisi kiri.

Setelah sempat dirawat di IGD RSUD Berkah Pandeglang, bersama Kapolsek dan salah satu ajudannya, Wiranto langsung diterbangkan dengan helikopter ke RSPAD Gatot Soebroto untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wiranto Jokowi sby
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top