Massa Aksi dan Brimob Polda Metro Jaya Bentrok, RS Harapan Kita Ditutup Sementara

Pihak Keamanan Rumah Sakit Anak Bunda (RSAB) Harapan Kita menutup sementara akses keluar masuk, menyusul adanya bentrokan antara Brimob Polda Metro Jaya dan massa aksi.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 30 September 2019  |  22:25 WIB

Kabar24.com, JAKARTA-- Pihak Keamanan Rumah Sakit Anak Bunda (RSAB) Harapan Kita menutup sementara akses keluar masuk, menyusul adanya bentrokan antara Brimob Polda Metro Jaya dan massa aksi.

Bentrokan tersebut terjadi persis di depan jalan raya RSAB Harapan Kita dan tembakan gas air mata anggota Brimob Polda Metro Jaya terasa hingga ke dalam RS tersebut.

Siska, salah satu pasien RASB Harapan Kita memilih untuk tetap berada di RS ketimbang pulang, karena ketakutan mendengar suara letusan gas air mata yang terdengar hingga ke dalam RS tersebut.

"Saya takut, tidak berani pulang. Nunggu di sini saja dulu sampai bentrokan selesai," tuturnya, Senin (30/9).

Berdasarkan pantauan Bisnis di lokasi, puluhan massa aksi masih berada di sekitar RSAB Harapan Kita dan Brimob Polda Metro Jaya juga masih berjaga tidak jauh dari massa aksi.

Hingga saat ini, jalan raya dari arah Tomang ke Slipi maupun sebaliknya ditutup, karena aksi yang sebelumnya hanya di DPR meluas hingga ke depan RS Harapan Kita.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
demo

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top