Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Musisi dan Aktivis Buruh Temui Presiden Jokowi di Istana Bogor

Belum diketahui apa yang dibicarakan oleh Presiden Joko Widodo dan para musisi serta aktivis buruh dalam pertemuan-pertemuan tersebut.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 30 September 2019  |  12:02 WIB
Presiden Joko Widodo seusai memberikan keterangan pers terkait rencana pemindahan Ibu Kota Negara di Istana Negara, Jakarta, Senin (26/8/2019). - ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay
Presiden Joko Widodo seusai memberikan keterangan pers terkait rencana pemindahan Ibu Kota Negara di Istana Negara, Jakarta, Senin (26/8/2019). - ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, BOGOR -- Puluhan musisi dari berbagai generasi dan dua aktivis buruh menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Bogor, Jawa Barat, Senin (30/9/2019).

Berdasarkan pantauan Bisnis.com, para musisi masuk ke Ruang Garuda di Istana Bogor pada pukul 11.30 WIB. Sampai berita ini ditulis, pertemuan masih berlangsung dan belum dapat diketahui topik pembicaraan antara Jokowi dan puluhan musisi itu.

Para musisi yang datang ke Istana Bogor antara lain Iwa K, Kikan, Sandhy Sandoro, Ian Antono, Ahmad Albar, Lilo, Candil, dan sebagainya. Di samping itu, politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu juga bersama para musisi menemui Presiden.

Selain para musisi, dua aktivis buruh yaitu Said Iqbal dari Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia dan Andi Gani Nuwa Wea dari Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia juga tampak datang ke Istana Bogor.

Sejak pagi, Jokowi beraktivitas di Istana Bogor. Belum diketahui alasan Presiden tidak beraktivitas di Istana Kepresidenan Jakarta seperti biasanya.

Yang pasti, ribuan mahasiswa, pelajar sekolah, dan masyarakat sipil berencana menggelar aksi demonstrasi di berbagai kota di Indonesia, termasuk Jakarta, pada Senin (30/9).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi
Editor : Annisa Margrit
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top