Dalam Waktu Dekat, Sandiaga Uno Kembali Masuk Gerindra

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Fadli Zon menyebut bekas calon wakil presiden Sandiaga Uno akan kembali lagi ke Partai Gerindra.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 11 September 2019  |  09:28 WIB
Dalam Waktu Dekat, Sandiaga Uno Kembali Masuk Gerindra
Sandiaga Uno tiba untuk menyaksikan sidang putusan MK terkait sengketa Pilpres 2019 di kediaman Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019). - ANTARA/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Fadli Zon menyebut bekas calon wakil presiden Sandiaga Uno akan kembali lagi ke Partai Gerindra

Pada 2018, Sandiaga Uno mundur dari Gerindra ketika dideklarasikan sebagai cawapres pendamping Prabowo Subianto untuk Pilpres 2019.

"Yang saya dengar, beliau akan bergabung dengan Gerindra lagi, Insya Allah dalam waktu dekat," ujar Fadli Zon di Kompleks Parlemen, Senayan pada Selasa (10/9/2019).

Fadli menyebut momen kembalinya Sandiaga Uno ke partai besutan Prabowo Subianto itu mungkin akan dilakukan saat rapat kerja nasional atau Rakernas Gerindra digelar.

"Pak Prabowo juga menginginkan Pak Sandi untuk bergabung kembali dengan Gerindra," ujar Fadli.

Wakil Ketua Umum Gerindra itu menyebut, dulu Sandiaga keluar dari Gerindra hanya agar bisa diterima oleh partai politik koalisi pendukung.

"Jika Pak Sandiaga ingin kembali, tentu kami terima dengan senang hati," ujar Fadli.

Menanggapi hal tersebut, Sandiaga Uno tidak menjawab lugas. Dia menyebut, masih menunggu pembicaraan lebih lanjut ihwal hal itu dengan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

"Saya bicara dulu dengan Pak Prabowo," ujar Sandiaga, saat ditemui di lokasi yang sama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
gerindra, sandiaga uno, prabowo subianto

Sumber : Tempo.Co

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top