Dubes Singapura Beri Ucapan HUT RI Menggunakan Pantun, Ini Videonya

Kedutaan Besar Singapura di Jakarta membuat video ucapan HUT ke-74 RI dengan menyampaikan doa dan harapan. Dubes Anil Nayar secara khusus menyampaikan harapan dengan pantun.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 17 Agustus 2019  |  14:01 WIB
Dubes Singapura Beri Ucapan HUT RI Menggunakan Pantun, Ini Videonya
Presiden Joko Widodo bersama Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan (tengah) dan Dubes Singapura Anil Kumar Nayar di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/7/2019). - Antara/Wahyu Putro A

Bisnis.com, JAKARTA - Duta Besar Singapura di Jakarta Anil Kumar Nayar memberikan ucapan selamat HUT ke74 Kemerdekaan RI lewat video yang dibagikan melalui akun facebook @SingaporeEmbassyJkt.

Dalam video tersebut ada beberapa pegawai Kedutaan Besar Singapura di Jakarta yang menyampaikan ucapan dan harapan kepada Indonesia.

Indonesia dan Singapura menjalin hubungan kerja sama yang hangat. Apalagi beberapa waktu lalu Presiden Joko Widodo hadir dalam parade perayaan HUT Singapura pada 9 Agustus 2019. 

Tidak ketinggalan dalam video tersebut, Dubes Singapura Anil Kumar Nayar menyampaikan pantun harapan kepada Indonesia dan Singapura. 

Menumpuk batu di atas batu

Batu berubah menjadi gedung

RI Singapura ke masa baru

Saling mendukung membawa untung

"Atas nama keluarga besar keudatan besar singapura saya menbucapkan selama hari kemerdekaan Indonesia ke 74. Dirgahayu Indonesia. Majulah singapura" ucap Anil Nayar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
singapura

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top