Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Elite PPP Sowan Prabowo Membahas Politik ke Depan

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto didampingi wakil ketua umumnya menerima kunjungan dari petinggi Partai Persatuan Pembangunan. Pertemuan berlangsung selama satu jam di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 15 Agustus 2019  |  18:26 WIB
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa di kediaman Prabowo Jakarta, Kamis (15/8/2019) - Bisnis/Jaffry Prabu Prakoso
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa di kediaman Prabowo Jakarta, Kamis (15/8/2019) - Bisnis/Jaffry Prabu Prakoso

Bisnis.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto didampingi wakil ketua umumnya menerima kunjungan dari petinggi Partai Persatuan Pembangunan. Pertemuan berlangsung selama satu jam di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta.

Prabowo mengatakan bahwa pertemuan ini menyambung komunikasi politik dan persahabatan. Katanya, selama pertemuan itu lebih banyak tertawa .

“Kita banyak sependapat menghadapi bangsa Indonesia ke depan. Saya memberikan pemikiran-pemikiran di bidang ekonomi dan berkelanjutan,” katanya usai pertemuan, Kamis (15/8/2019).

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa mengatakan bahwa dia sudah berkawan dengan Prabowo sejak 2008. Setahun kemudian, Harso sering bermain ke kediaman Prabowo.

Masukan Prabowo yang menjadi lawan politik pemilu 2019 baginya sangat relevan dan akan menjadi masukan pemerintahan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin.

Bukan hanya itu, mereka ingin menjaga keberlangsungan politik agar tenang dan nyaman. Ini demi membangun bangsa ke depan.

“Tentu ada hal-hal lain yang kami tidak bisa share di sini. Tetapi yang tidak bisa di-share itu sesungguhnya adalah ketawa-ketiwinya saja,” jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ppp prabowo subianto
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top