Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tiga Cucu Megawati Turut Hadir di Arena Kongres V PDIP

Tarian Gandrung dari Banyuwangi, Jawa Timur, menyambut kedatangan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di arena Kongres Nasional V di Hotel Grand Inna Beach, Bali, Rabu (7/8/2019).
Lalu Rahadian
Lalu Rahadian - Bisnis.com 07 Agustus 2019  |  15:58 WIB
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama tiga cucunya hadir di acara Kongres Nasional V PDIP, Bali, Rabu (7/8/2019). - Bisnis/Lalu Rahadian
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama tiga cucunya hadir di acara Kongres Nasional V PDIP, Bali, Rabu (7/8/2019). - Bisnis/Lalu Rahadian

Bisnis.com, DENPASAR - Tarian Gandrung dari Banyuwangi, Jawa Timur, menyambut kedatangan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di arena Kongres Nasional V di Hotel Grand Inna Beach, Bali, Rabu (7/8/2019).

Berdasarkan pantauan Bisnis, Megawati tiba di lokasi Kongres Nasional V PDIP pukul 15.55 WITA. Kedatangan Megawati didampingi Bupati Badung Giri Prasta dan disambut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Wasekjen PDIP Eriko Sotarduga, Ketua SC Kongres V Djarot Saiful Hidayat, Ketua DPRD DKI Prasetio Edy Marsudi dan Gubernur Bali I Wayan Koster.

Megawati langsung menuju tempat registrasi peserta Kongres. Dia sempat bercengkrama dengan panitia dan melihat isi bekal materi yang akan diberikan pada peserta.

Setelah itu, Megawati bersama tiga cucunya menikmati sajian tarian Gandrung. Ketiga cucu Megawati tersebut berasal dari putra pertamanya Mohammad Rizki Pratama. 

Megawati dan ketiga cucunya tampak serius memperhatikan tarian Gandrung yang disajikan. Mereka juga sempat berbincang dan terlihat menikmati tarian itu.

Setelah melihat tarian Gandrung yang dibawakan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Megawati dan ketiga cucunya langsung meninggalkan lokasi. Malam ini Megawati dijadwalkan memberikan sambutan pada Malam Budaya di lokasi Kongres V.

"Nanti malam mereka [peserta] mempelajari materi kongres," kata Hasto.

Kongres V PDIP akan dibuka pukul 13.00 WITA, Kamis (8/8). Megawati akan membuka acara ini, kemudian Presiden Joko Widodo memberikan sambutan. 

"Setelah itu rapat paripurna pertama dimulai 16.30 WITA, dengan pengesahan utusan peserta dan peninjau, pengesahan jadwal tata tertib kongres, dan laporan pertangungjawaban DPP 2014-2020," kata Hasto.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pdip
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top