Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Megawati Siapkan Menu Khusus untuk Prabowo

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menyiapkan masakan khusus untuk menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada pukul 12.00 nanti, Rabu (24/7/2019).
JIBI
JIBI - Bisnis.com 24 Juli 2019  |  12:24 WIB
Hasto Kristiyanto, Sekjen PDIP selepas menghadiri acara HUT Megawati Soekarnoputri, Grand Sahid Jaya, Rabu (23/1/2019) - Bisnis/Aziz Rahardyan
Hasto Kristiyanto, Sekjen PDIP selepas menghadiri acara HUT Megawati Soekarnoputri, Grand Sahid Jaya, Rabu (23/1/2019) - Bisnis/Aziz Rahardyan

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menyiapkan masakan khusus untuk menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada pukul 12.00 nanti, Rabu (24/7/2019).

"Ibu ketum secara khusus akan mempersiapkan menu makan siang menyambut Pak Prabowo. Bawang untuk masak pun dipilih secara khusus," kata Hasto Kristiyanto di kediaman Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar Nomor 27, Menteng, Jakarta pada Rabu (24/7/2019).

Namun, Hasto enggan membeberkan masakan apa yang akan dihidangkan Megawati untuk Prabowo.

"Pokoknya spesial. Masakannnya nanti kami informasikan," ujar Hasto.

Hasto menjelaskan, pertemuan antara Prabowo dan Megawati akan diawali makan siang dan dilanjutkan membahas bangsa dan negara.

 "Tentu saja karena ini pertemuan di antara para pemimpin, yang dibahas adalah agenda untuk bangsa dan negara ke depan," ujar Hasto.

Kabar pertemuan antara Megawati dan Prabowo Subianto awalnya diungkapkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono. Arief mengatakan, pertemuan akan berlangsung esok hari.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi juga diinformasikan ikut dalam pertemuan itu.

"Kalau tidak ada halangan besok Pak Prabowo, Ibu Mega, dan Kangmas Joko Widodo bertemu jam 12.00," kata Arief melalui pesan singkat, Selasa, 23 Juli 2019.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

megawati prabowo subianto

Sumber : Tempo.Co

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top