Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Agus Yudhoyono Sebut SBY Punya Hubungan Baik dengan Jokowi

Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan sangat baik pertemuan tokoh bangsa sering terjadi dari waktu ke waktu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 20 Juli 2019  |  07:28 WIB
Putra Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) dan istri Annisa Pohan (kanan) saat menyambangii kediaman Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri untuk berhalalbihalal, di Jakarta, Rabu (5/6/2019). - ANTARA FOTO/Reno Esnir
Putra Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) dan istri Annisa Pohan (kanan) saat menyambangii kediaman Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri untuk berhalalbihalal, di Jakarta, Rabu (5/6/2019). - ANTARA FOTO/Reno Esnir

Bisnis.com, JAKARTA - Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)  mengatakan sangat baik pertemuan tokoh bangsa sering terjadi dari waktu ke waktu.

Hal itu dikatakan AHY saat ditanyai tentang apakah Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah berkomunikasi dengan Presiden Joko Widodo atau Prabowo Subianto pascarekonsiliasi.

"Setahu saya memang tidak ada pertemuan langsung antarkedua tokoh tersebut (baik SBY dengan Joko Widodo atau SBY dengan Prabowo)," kata pria yang sering disapa AHY di Jakarta, Jumat (19/7/2019).

AHY mengatakan SBY memiliki hubungan yang baik dengan Joko Widodo, terutama saat sebelum istri SBY, Ani Yudhoyono meninggal dunia.

Setelah Ani Yudhoyono meninggal dunia, memang komunikasi langsung antara kedua tokoh belum terjadi secara intensif, kata AHY.

"Tetapi sebelumnya kita tahu bahwa beliau berdua berpuasa menjalin komunikasi bukan hanya strategis tetapi benar-benar untuk kepentingan masa depan bangsa," kata AHY.

Maka jika terjadi pertemuan antartokoh bangsa tersebut, masyarakat perlu mengapresiasinya.

"Semua dilakukan untuk membahas isu mendasar, untuk kemajuan Indonesia dan untuk rakyat yang kita cintai bersama," kata dia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agus harimurti Jokowi sby

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top