Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Presiden Jokowi Bagikan Potongan Video Falsafah Jawa, Apa Maknanya?

Presiden Joko Widodo melalui akun media sosialnya Instagram dan Twitter membagikan sebuah potongan video.

Kabar24.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo melalui akun media sosial Twitter dan Instagram miliknya membagikan potongan video sebuah falsafah Jawa dengan menulis, “Selamat pagi Indonesia.”

Video berdurasi singkat 15 detik itu menunjukan dua buah lilin yang menyala. Di bawahnya muncul tiga tulisan, dalam bentuk aksara jawa, lalu tulisan dalam Bahasa Jawa yang berbunyi, “Lamun sira pinter, aja minteri.”

Tulisan terakhir berupa terjemahan dalam Bahasa Indonesia, “Meskipun pintar, jangan sok pintar.”

Potongan video Presiden Jokowi melalui akun Instagram dan twitter @jokowi diunggah pada pukul 09.57 WIB pada Rabu (10/7/2019).

Hari ini, aktivitas Presiden Jokowi sejak pagi adalah memimpin upacara puncak memperingati Hari Bhayangkara ke-73 di Lapangan Silang Monas. Upacara digelar sejak pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

Sejak ditetapkan sebagai Presiden terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jokowi memang terlihat lebih banyak membangun komunikasi politik dengan partai-partai politik anggota koalisi pengusung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Dalam sepekan terakhir, sejumlah pertemuan antara Jokowi dengan kader parpol anggota koalisi seperti Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Nasdem, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), digelar di istana Negara dan Istana Bogor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper