Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Susi Pudjiastuti Tantang Mark Zuckerberg Balap Paddling, Taruhan Saham Facebook

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti baru-baru ini membuat geger media sosial dengan menggungah sebuah tulisan di kolom komentar Instagram pendiri Facebook, Mark Zuckerberg.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 09 Juli 2019  |  09:15 WIB
Mark Zuckerberg - Instagram @zuck
Mark Zuckerberg - Instagram @zuck

Bisnis.com, JAKARTA – Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti baru-baru ini membuat geger  media sosial dengan menggungah sebuah tulisan di kolom komentar Instagram pendiri Facebook, Mark Zuckerberg.

Dalam unggahan foto Instagram Mark terakhir, terlihat ia sedang melakukan aktivitas olahraga paddling di Danau Tahoe, California pada Senin (8/7/2019) yang langsung direspons oleh Susi Pudjiastuti yang juga adalah penggemar olahraga tersebut.

”Saya juga cinta paddling. Senang bisa menantang Anda balap paddling dan memenangkan 10% (saham) dari Facebook. Jadi saya bisa menjualnya dan menggunakan uang itu untuk membeli beberapa kapal patroli besar untuk melindungi perairan Indonesia dari kapal penangkap ikan ilegal dan membeli ribuan kapal penangkap ikan baru untuk nelayan indonesia sehingga mereka bisa pergi mencari ikan lebih banyak dan lebih baik lagi," tulis Susi ditambahkan dengan beberapa emoji di laman komentar Mark.

Tak lama, dia kembali meninggalkan komentar singkat, “Tentu saja sya akan menjualnya kembali pada Anda,” tulisnya kemudian dengan emoji ekspresi tersenyum.

Komentar ini tak pelak mendapatkan banyak respons dari warganet asal Indonesia yang langsung meninggalkan respons positif atas tantangan yang diajukan oleh Menteri Susi kepada orang nomor satu di Facebook tersebut.

“@susipudjiastuti115 jangan kasih kendor Bu Susi semangat. Senangnya punya mentri begini,” tulis akun @holisartist.

“tenggelamkan buuuuk!!!!,” tulis akun @millmshnt. 

“@susipudjiastuti115 The Real Emak-Emak Indonesia,” tulis akun @_aksalprtama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

facebook Mark Zuckerberg Susi Pudjiastuti
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top