Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jaksa Agung Benarkan Soal OTT Dua Oknum Jaksa oleh KPK

OTT kali ini adalah kolaborasi antara pihak kejaksaan dengan KPK. Hasilnya, kedua lembaga penegak hukum itu menjaring dua oknum jaksa dari Kejaksaan Tinggi Jakarta.
Ilham Budhiman
Ilham Budhiman - Bisnis.com 28 Juni 2019  |  20:00 WIB
Jaksa Agung H.M Prasetyo. JIBI/BISNIS - Sholahudin Al Ayubi
Jaksa Agung H.M Prasetyo. JIBI/BISNIS - Sholahudin Al Ayubi

Bisnis.com, JAKARTA - Jaksa Agung  HM Prasetyo membenarkan soal adanya operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (28/6/2018).

Menurutnya, OTT kali ini adalah kolaborasi antara pihak kejaksaan dengan KPK. Hasilnya, kedua lembaga penegak hukum itu menjaring dua oknum jaksa dari Kejaksaan Tinggi Jakarta.
 
"Memang ada oknum jaksa yang diduga terlibat dalam kasus. Kasus tangkap tangan," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (28/6/2019).
 
Dia belum bisa merinci lebih jauh terkait kasus yang terlibat kedua oknum jaksa tersebut. Dia hanya menyebut soal penipuan. 
 
Prasetyo juga meluruskan kabar soal ikut terjaringnya Kepala Kejari Jakarta Barat sekaligus anaknya, Bayu Adinugroho Arianto.
 
"Yang perlu diluruskan yang diviralkan itu anaknya jaksa agung itu hoax. Saya gak ngerti ini kan jamannya jaman hoax," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kejagung OTT KPK
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top