Prabowo Tegaskan Akan Berjuang di Jalur Legislatif

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengajak para pendukungnya tetap tenang karena perjuangan mewujudkan Indonesia adil dan makmur bisa melalui jalur legislatif.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Juni 2019  |  22:36 WIB
Prabowo Tegaskan Akan Berjuang di Jalur Legislatif
Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) berjabat tangan usai memberikan keterangan pers terkait putusan MK tentang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2019 di kediaman Prabowo, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019). Prabowo-Sandi menyatakan menghormati dan menerima putusan MK yang menolak gugatannya. - Antara/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengajak para pendukungnya tetap tenang karena perjuangan mewujudkan Indonesia adil dan makmur bisa melalui jalur legislatif.

"Kami tidak akan berhenti perjuangkan kepentingan masyarakat, kita bisa berjuang di legislatif karena kita punya dukungan massa yang riil," kata Prabowo dalam konferensi pers di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Kamis (27/6/2019).

Dia meminta seluruh pendukungnya untuk tidak berkecil hati menanggapi putusan MK, sehingga harus tetap tenang, dan bertindak dalam semangat anti-kekerasan dan setia kepada konstitusi.

Prabowo mengingatkan kepada para pendukungnya bahwa dirinya ingin kekayaan Indonesia dinikmati seluruh rakyat agar kekayaan Indonesia tidak mengalir ke luar negeri.

"Kita ingin seluruh rakyat dapat kehidupan wajar, ingin kebutuhan pangan terjangkau, tidak ingin ada orang lapar di Indonesia, kita ingin swasembada pangan dan air. Kita ingin gaji layak untuk aparat sehingga korupsi tidak ada itu perjungan dan cita-cita kita," ujarnya.

Prabowo mengingatkan kepada para pendukungnya untuk selalu mementingkan kepentingan besar yaitu keutuhan bangsa dan negara.

Selain itu menurut dia, seluruh pendukungnya harus memandang seluruh anak bangsa sebagai saudara sendiri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Sidang MK, Pemilu 2019, Pilpres 2019

Sumber : Antara

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top