Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ulang Tahun ke-58, Jokowi Ucapkan Terima Kasih kepada Warganet

Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengucapkan terima kasih kepada warganet yang telah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk dirinya.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 21 Juni 2019  |  12:15 WIB
Presiden Joko Widodo bertemu dengan pelaku UMKM di Jakarta. - Instagram @jokowi
Presiden Joko Widodo bertemu dengan pelaku UMKM di Jakarta. - Instagram @jokowi

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengucapkan terima kasih kepada warganet yang telah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk dirinya.

Jokowi berulangtahun ke-58 pada hari ini, Jumat (21/6/2019). Jokowi menyampaikan ucapan terima kasih itu lewat akun Instagram @jokowi.
Jokowi menyebut bahwa dirinya tak pernah merayakan hari ulang tahun, dan tak perlu ada pesta untuk ulang tahun tersebut, kecuali rasa syukur pada Allah SWT.

Dalam ucapan terima kasih itu, Jokowi menyelipkan pesan bahwa negeri (Indonesia) menantik kerja sama semua pihak.

"Terima kasih untuk segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah yang tercurah dari seluruh rakyat kepada saya dan keluarga."

"Selama ini saya tak pernah merayakan hari ulang tahun. Tak perlu ada pesta, kecuali rasa syukur ke hadirat Allah SWT, dan negeri yang menanti kerja bersama kita semua."

Sekali lagi, terima kasih.

Seperti diberitakan, Jokowi mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari para warganet di media sosial.

Salah satunya yaitu akun @KhamidahRusydi yang menulis, “Barakallah bapak, selalu sehat selalu bahagia, tetaplah sedekat nadi dengan rakyat.”

Lalu ada juga akun @gus_gandhi yang menulis, “Selamat ulang tahun Pak Jokowi, semoga senantiasa dan dlm perlindunganNya, amanah dlm bertugas hingga berakhirnya masa jabatan. Aamiin Yaa Robbal'alamiin.”

Banyaknya ucapan selamat ini membuat tagar #HBDJokowi pun menjadi trending teratas di lini masa twitter pada Jumat pagi, 21 Juni 2019.

Tagar #HBDJokowi ini pun menggantikan tagar #ParodiSidangMK yang menempati puncak trending pada Kamis (20/6/2019) malam, sehari sebelumnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi Presiden Joko Widodo
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top