Jokowi Ajak Seluruh Rakyat Indonesia Doakan Ani Yudhoyono

Jokowi Ajak Seluruh Rakyat Indonesia Doakan Ani Yudhoyono Yodie Hardiyan | 01 Juni 2019 15:22 WIB
Jokowi Ajak Seluruh Rakyat Indonesia Doakan Ani Yudhoyono
(Foto dokumentasi) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kanan) bersama dan Ibu Negara Ny. Ani Yudhoyono melambaikan tangan sebelum memasuki pesawat khusus kepresidenan di Bandara Internasional Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Kamis (18/9/2014). - ANTARA/Widodo S. Jusuf

Bisnis.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo mengajak seluruh rakyat Indonesia mendoakan almarhumah Ani Yudhoyono, istri Presiden Indonesia Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, yang meninggal pada Sabtu (1/6/2019).

"Saya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama berdoa bagi almarhumah, semoga diterima dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, khusnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan kesabaran," kata Jokowi dalam konferensi pers di Istana Kepresidenan Bogor, Bogor, Jawa Barat.

Jokowi menyatakan atas nama pemerintah dan seluruh rakyat Indonesia menyampaikan belangsungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Ani Yudhoyono atau Kristiani Herawati binti Sarwo Edhie Wibowo ke Rahmatullah pada usia ke-67.

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun, innalillahi wainna ilaihi rajiun, innalillahi wainna ilaihi rajiun," kata Jokowi.

Seperti diketahui, Ani Yudhoyono meninggal, pada pukul 11.50 waktu Singapura (10.50 WIB), Sabtu (1/6/2019) di National University Hospital Singapura. Sebelum wafat, Ani menjalani perawatan intensif di National University Hospital (NUH) di Singapura sejak 2 Februari 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, ani yudhoyono

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top