Fadli Zon Terdiam dan Menunduk saat Ditanya Jenguk Ratna Sarumpaet di Rutan Polda Metro

Wakil Ketua DPR Fadli Zon mendatangi Rumah Tahanan Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk menjenguk tersangka Li Xue Xiung alias Lieus Sungkharisma dan Eggi Sudjana.
Sholahuddin Al Ayyubi | 29 Mei 2019 14:12 WIB
Wakil Ketua DPR Fadli Zon mendatangi Rumah Tahanan Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk menjenguk tersangka Li Xue Xiung alias Lieus Sungkharisma dan Eggi Sudjana, Rabu (29/5/2019). JIBI/Bisnis - Sholahuddin Al Ayubbi

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon mendatangi Rumah Tahanan Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk menjenguk tersangka Li Xue Xiung alias Lieus Sungkharisma dan Eggi Sudjana.

Lieus Sungkharisma dan Eggi Sudjana diduga terlibat dalam kasus dugaan tindak pidana makar beberapa waktu lalu dan kini telah menjadi tahanan Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Fadli menyebut dirinya hanya ingin menemui Lieus Sungkharisma dan Eggi Sudjana, beserta seluruh tersangka lain yang terlibat dalam kasus makar. Namun saat dikonfirmasi apakah Fadli Zon juga akan menjenguk terdakwa Ratna Sarumpaet, politisi Partai Gerindra tersebut hanya diam dan menunduk.

"Saya hanya ingin menemui para tersangka kasus makar saja hari ini, Pak Lieus dan Pak Eggi Sudjana saja, itu saja, ya," tutur Fadli, Rabu (29/5/2019).

Fadli juga menjelaskan dirinya datang ke Rutan Ditreskrimum Polda Metro Jaya, didamping oleh Anggota Komisi III Supratman Andi Agtas dan beberapa orang kuasa hukum. Dia mengaku tidak membawa apapun untuk menjenguk kedua orang tersangka itu.

"Saya tidak bawa apa-apa. Memang harus bawa apa ya? Ini saya didampingi juga sama Anggota Komisi III DPR," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
eggi sudjana, Fadli Zon, Makar

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top