Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prabowo ke Dubai, Timses Tidak Tahu

Berdasarkan manifest penerbangan yang diterima Bisnis, Prabowo pergi bersama warga Rusia, Amerika Serikat, dan Jerman.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 28 Mei 2019  |  21:28 WIB
Calon Presiden dan Wakil Presiden 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno saat menyampaikan pidato terkait dengan kerusuhan pada aksi 22 Mei 2019, Rabu (22/5 - 209).Bisnis/Feni Frecynthia.
Calon Presiden dan Wakil Presiden 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno saat menyampaikan pidato terkait dengan kerusuhan pada aksi 22 Mei 2019, Rabu (22/5 - 209).Bisnis/Feni Frecynthia.

Bisnis.com, JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto diketahui pergi ke Dubai, Uni Emirat Arab hari ini, Selasa (28/5/2019).

Berdasarkan manifest penerbangan yang diterima Bisnis.com, Prabowo pergi bersama warga Rusia, Amerika Serikat, dan Jerman.

Mereka yang bersamanya adalah asisten pribadi Prabowo Tedy Arman, Yuriko Fransiska Karundeng, Gibrael Habel Karapang, Mikhail Davydov dan Amzhelika Butaeva yang merupakan warga negara Rusia, Justin warga Amerika Serikat, dan Mischa Gemermann warga Jerman.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono mengatakan dirinya tidak tahu kalau Prabowo yang juga ketua umum Partai Gerindra pergi ke luar negeri.

“Saya belum tahu. Kalau kemarin kan ke Solo yah. Tapi kalau hari ini ke luar negeri saya tidak tahu,” kata Ferry saat dikonfirmasi.

Juru Bicara Prabowo-Sandi, Irfan Yusuf mengaku sedang ada di Jawa Timur. Oleh karena itu dia tidak tahu informasi tersebut.

“Saya tidak tahu perkembangannya. Saya belum ada konfirmasi dari teman- teman di Jakarta,” jelas Irfan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

prabowo subianto prabowo subianto
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top