Amien Rais Akhirnya Penuhi Panggilan Penyidik Polda Metro Jaya

Amien Rais sempat mangkir pada panggilan pertamanya.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 24 Mei 2019  |  11:33 WIB
Amien Rais Akhirnya Penuhi Panggilan Penyidik Polda Metro Jaya
Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais (tengah) bersiap menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (24/5/2019). - ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Bisnis.com, JAKARTA -- Anggota Dewan Pembina Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Amien Rais, akhirnya memenuhi panggilan tim penyidik Polda Metro Jaya, Jumat (24/5/2019), untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan tindak pidana makar yang menjerat Eggi Sudjana sebagai tersangka.

Amien tidak mau banyak berkomentar terhadap media massa yang telah menunggunya sejak pagi. Dia datang ke Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya didampingi oleh penasihat hukumnya sekitar pukul 10.35 WIB.

Amien berjanji akan memberikan keterangan resmi kepada media massa usai dirinya diperiksa oleh tim penyidik Polda Metro Jaya.

"Nanti akan saya kasih keterangan resmi ya. Saya sehat kok hari ini," tuturnya.

Sebelumnya, Amien Rais sempat mangkir pada panggilan pertamanya sebagai saksi untuk kasus makar dengan tersangka Eggi Sudjana pada Senin (20/5).

Kendati mangkir, dia terlihat hadir ketika calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan Tim BPN datang ke Polda Metro Jaya untuk menjenguk tersangka Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma di Rutan Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya pada hari yang sama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
amien rais

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup