Prabowo Subianto Usir Lembaga Survei Pembuat Quick Count : Pindah Sana ke Antartika, Bohongi Penguin!

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengusir lembaga survei yang menghasilkan data quick count ke Benua Antartika. Mereka dinilai telah membohongi rakyat dengan hasil hitung cepat itu.
Sholahuddin Al Ayyubi | 19 April 2019 16:12 WIB
Prabowo Subianto usai melakukan Salat Jumat di Masjid Al-Azhar Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). - Bisnis / Sholahuddin Al Ayyubi

Bisnis.com, JAKARTA- Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengusir lembaga survei yang menghasilkan data quick count ke Benua Antartika. Mereka dinilai telah membohongi rakyat dengan hasil hitung cepat itu.

Prabowo menilai rakyat Indonesia tidak akan lagi percaya dengan hasil quick count lembaga survei yang dinilai telah melakukan survei abal-abal dan memenangkan paslon nomor urut 01 Jokowi-Amin.

Prabowo masih meyakini dirinya mendapat suara yang lebih banyak dibandingkan suara pada kubu sebelah berdasarkan sumber data intenal BPN.

"Hei lembaga survei tukang bohong. Mungkin kalian harus pindah ke Antartika dan bohongi penguin di sana. Rakyat sudah tidak percaya lagi dengan kalian," tuturnya saat berpidato di acara Perayaan Kemenangan Paslon Prabowo-Sandi di Kertanegara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

Prabowo menginstruksikan seluruh pendukungnya agar terus melawan intimidasi dan ancaman yang dinilai menyimpang dari nilai-nilai demokrasi. Prabowo menjelaskan dirinya menginginkan Pemilu 2019 yang bersih dan jujur.

"Kemenangan kita secara resmi sudah di depan mata. Walaupun menghadapi segala macam bentuk ancaman dan intimidasi, tetapi kehendak rakyat Indonesia tidak bisa ditekan-tekan lagi," kata Prabowo

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
quick count, prabowo subianto, Pilpres 2019

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup