Sandiaga Pulang Umroh Doakan Indonesia Maju Adil dan Makmur

Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno bersama istri Nur Asia sudah selesai melaksanakan ibadah umroh dan sedang perjalanan kembali ke Indonesia. 
Akhirul Anwar | 15 April 2019 13:30 WIB
DEBAT PILPRES Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno meninggalkan ruangan usai mengikuti debat Pilpres putaran terakhir di Jakarta, Sabtu (13/4/2019)/JIBI - Bisnis/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno bersama istri Nur Asia sudah selesai melaksanakan ibadah umroh dan kini sedang perjalanan kembali ke Indonesia. 

Ketika menuju boarding pesawat, Sandi menyampaikan pesan yang hanya direkam dalam suara. Dia menyampaikan bahwa tidak memposting kegiatan selama umroh di Arab Saudi karena ingin fokus ibadah.

"Saya bersama mpok Nur menuju boarding kembali ke tanah air, dan alhamdulillah, mohon maaf kita tidak memposting kegiatan di sini karena kita memang ingin fokus ibadah dan tentunya kami sangat excited mau pulang ke indonesia ketemu anak-anak, lanjut ketemu kawan kawan," katanya dikutip dari akun @sandiuno, Senin (15/4/2019).

Sandi dan istri juga meminta doa agar ibadah umrohnya mabrur. Selain itu, Sandi juga mengajak masyarakat untuk semangat dan mendoakan agar Indonesia ke depan lebih baik. 

"Sampai jumpa di Indonesia, mohon doanya agar umroh kami mabrur dan juga semuanya diterima hajatnya, Indonesia lebih baik adil dan makmur dan insyaallah kita, jangan lupa untuk terus semangat, dan sampai jumpa di indonesia.

Diketahui Sandiaga dan istri langsung berangkat menuju tanah suci untuk menunaikan ibadah umroh seusai debat capres putaran terakhir. Dalam video yang diunggah di media sosial, sebelum berangkat ke Arab Saudi, Sandi sempat menemui dua putrinya yang baru saja tiba dari Amerika Serikat dan memberikan pelukan hangat di bandara. 

Berikut pesan yang disampaikan Sandiaga Uno yang dikutip dari akun Twitter :

Bismillahirahmanirahim
Assalamualaikum wr wb

Saya bersama mpok Nur menuju boarding kembali ke tanah air, dan alhamdulillah, mohon maaf kita tidak memposting kegiatan di sini karena kita memang ingin fokus ibadah dan tentunya kami sangat excited mau pulang ke Indonesia ketemu anak anak, lanjut ketemu kawan kawan.

Sampai jumpa di Indonesia mohon doanya agar umroh kami mabrur dan juga semuanya diterima hajatnya, Indonesia lebih baik adil dan makmur dan insyaallah kita, jangan lupa untuk terus semangat dan sampai jumpa di Indonesia.

Wassalamualaikum wr wb

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sandiaga uno, Pilpres 2019

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup