Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Massa Kampanye Akbar Jokowi-Amin Padati Bunderan HI hingga GBK

Padatnya masyarakat dan massa partai politik pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin Bunderan HI, Jakarta, hingga ke stadion Gelora Bung Karno (GBK) menunjukkan arti kekuatan keberagaman.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 13 April 2019  |  14:28 WIB
Massa kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf Amin di Gelora Bung Karno, Sabtu (13/4/2019). JIBI/Bisnis - Lalu Rahadian
Massa kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf Amin di Gelora Bung Karno, Sabtu (13/4/2019). JIBI/Bisnis - Lalu Rahadian

Bisnis.com, JAKARTA - Padatnya masyarakat dan massa partai politik pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin Bunderan HI, Jakarta, hingga ke stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (13/4/2019), menunjukkan arti kekuatan keberagaman.

Hal tersebut disampaikan Hasto Kristiyanto, Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, saat melihat antusiasme masyarakat yang hadir.

"Lihat saja kendaraannya mereka modifikasi dengan kreatif, baju-bajunya beragam. Ini menunjukkan keberagaman, kekuatan persatuan, kekuatan politik kebenaraan. Karena Jokowi-Ma'ruf adalah orang baik," kata ujarnya dalam keterangan resminya Sabtu (13/4/2019).

Menurut Hasto, TKN hanya bertugas mengatur penempatan massa. Stadion GBK menjadi tempat bagi masyarakat umum yang datang ke lokasi kampanye.

Dengan artian, massa dari partai politik akan mengalah dan diarahkan untuk hadir di lokasi karnaval dari Bundaran HI ke Stadion. Semuanya akan mengantarkan arak-arakan capres Jokowi ke stadion yang hingga kini sudah disesaki oleh pendukung pasangan calon itu.

"Maka nanti di sepanjang Semanggi sampai HI, ada PDI Perjuangan di sebelah kiri, kanan ada Golkar, PKB, PPP, Perindo, dan yang lain," ujar Hasto

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi Pilpres 2019 Kampanye Terbuka
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top