Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasto Kristiyanto : Jokowi Tahu Mana Laporan yang Cuma 'ABS'

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menjawab tuduhan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto kepada presiden petahana Joko Widodo yang dianggapnya kerap mendapat laporan 'ABS' atau asal bapak senang selama menjabat.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 31 Maret 2019  |  12:12 WIB
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto melaksanakan kampanye mewakili TKN Jokowi-Ma'ruf dan PDIP di Bekasi, Minggu (31/3/2019) - Bisnis/Aziz R
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto melaksanakan kampanye mewakili TKN Jokowi-Ma'ruf dan PDIP di Bekasi, Minggu (31/3/2019) - Bisnis/Aziz R

Bisnis.com, JAKARTA — Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menjawab tuduhan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto kepada presiden petahana Joko Widodo yang dianggapnya kerap mendapat laporan 'ABS' atau asal bapak senang selama menjabat.

Hal ini Hasto sampaikan dalam acara kampanye Temu Akbar Relawan, Kemang Pratama, Bekasi, Minggu (31/3/2019).

Hasto meyakinkan kembali masyarakat Bekasi bahwa tuduhan-tuduhan Prabowo adanya laporan ABS terkait pemerintahan dan pertahanan nasional tidak relevan lagi dituduhkan kepada Jokowi. 

"Pak Jokowi selalu menitipkan bahwa sebagai pemimpin yang terus melakukan blusukan, terus melakukan monitoring dan informasi, Pak Jokowi tahu mana laporan yang ABS mana laporan yang betul menunjukkan dari rakyat, oleh rakyat, untuk rakyat," ungkap Hasto dalam orasinya.

Sebab itulah, kepercayaan diri Jokowi ketika menjawab pertanyaan Prabowo di Debat Pilpres IV, Sabtu (30/3/2018) malam, mencerminkan bahwa tidak ada lagi laporan ABS apabila pemimpin mau turun ke lapangan.

"Jadi kalo Pak Prabowo tadi malam mengingatkan laporan ABS, itu terjadi di masa lalu, itu terjadi kalau pemimpin tidak pernah turun ke tengah rakyat," tambah Hasto disambut sorak-sorai pengunjung.

Selain Hasto, Sekjen PKB Hanif Dhakiri dan Direktur Relawan TKN Jokowi-Ma'ruf Maman Imanulhaq juga akan mengisi orasi kebangsaan di Bekasi.

Setelah berkampanye di Bekasi, PDI Perjuangan juga diagendakan berkampanye bersama cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin di Jakarta Timur.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi Pilpres 2019 Kampanye Terbuka
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top