Erick Thohir Serukan Millenials Penuhi GBK 13 April. Ada Apa?

Erick Thohir, Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin, mengajak anak muda atau yang dikenal dengan sebutan generasi milenial untuk berkumpul menjelang hari pencoblosan Pemilihan Presiden 2019.
Feni Freycinetia Fitriani | 17 Maret 2019 17:35 WIB
Erick Thohir saat memberikan kata sambutan pada acara Milenials Ketuk Pintu, Minggu (17/3/2019). - Bisnis/Feni Freycinetia Fitriani/Feni.jpg

Bisnis.com, JAKARTA--Erick Thohir, Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin, mengajak anak muda atau yang dikenal dengan sebutan generasi milenial untuk berkumpul menjelang hari pencoblosan Pemilihan Presiden 2019.

"[Tanggal] 13 nanti kita penuhi GBK [Gelora Bung Karno]. Targetnya lebih dari 100 ribu orang. Kita menangkan pasangan Jokowi-Amin," kata erick saat memberi kata sambuta di acara Millenial Ketuk Pintu, Minggu (17/3/2019).

Meski demikian, mantan Ketua INASGOC Asian Games 2018 belum mau membocorkan kegiatan apa yang bakal dilakukan TKN menjelang hari pencoblosan di GBK.

Namun, berdasarkan catatan Bisnis, tim kampanye Jokowi pernah menggelar "Konser Salam 2 Jari" di stadion Istora GBK pada 5 Juli 2014. Saat itu, Jokowi maju sebagai calon presiden dengan Jusuf Kalla.

Lebih lanjut, Erick meminta generasi muda agar tidak bersikap apatis dengan situasi politik Indonesia. Justru, dia meminta agar anak muda mau mengikuti program Milenial Ketuk Pintu untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin.

"Generasi muda harus ketuk pintu, jangan sampai kita jadi negara hancur berantakan gara-gara salah pilih pemimpin," lanjut Erick.

Bos Mahaka Group tersebut bahkan menjanjikan hadiah spesial bagi relawan muda yang paling aktif dalam gerakan Milenials Ketuk Pintu.

Dia menargetkan ada 2 pemenang yang dipih dari 15 provinsi di Indonesia.

"Saya sudah bicara sama Bapak [Jokowi]. Nanti 30 paling aktif akan bertemu dengan Pak Jokowi. Mereka bisa ngobrol dan selfie bareng," imbuh Erick.

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top