31 Peserta Ikuti Tes Seleksi Jabatan di Kemenko PMK

Sebanyak 31 orang peserta mengikuti tes penilaian atau assessment test untuk jabatan pimpinan tinggi madya dan jabatan pimpinan tinggi pratama yang diselenggarakan oleh Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan
Fitri Sartina Dewi | 11 Maret 2019 17:35 WIB
Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani memimpin rapat koordinasi tingkat menteri di Kemenko PMK, Jakarta, Kamis (2/11). - ANTARA/Hafidz Mubarak A

Bisnis.com, JAKARTA—Sebanyak 31 orang peserta mengikuti tes penilaian atau assessment test untuk jabatan pimpinan tinggi madya dan jabatan pimpinan tinggi pratama yang diselenggarakan oleh Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK).

Berdasarkan informasi resmi yang dirilis pada situs Kemenko PMK, kegiatan seleksi dilaksanakan mulai hari ini, Senin (11/3/2019) hingga Rabu (13/3/2019). Dari 31 orang peserta yang mengikuti seleksi, 12 orang diantaranya JPT Madya, dan 19 orang JPT Pratama.

Adapun, panitia seleksi terdiri dari 5 orang yaitu Seskemenko PMK Y. B. Satya Sananugraha, Sesmen Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) Dwi Wahyu Atmaji.

Kemudian, Deputi Bidang Koordinasi Pendidikan dan Agama Agus Sartono, Deputi Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Kementerian Sekretariat Kabinet (Setkab) Surat Indrijarso, dan Staf Khusus Kemenko PMK Bidang Hubungan dan Bantuan Luar Negeri Prasetijono.

Sesi I assessment test dimulai dengan penulisan makalah.

Para peserta diminta menulis makalah dengan tema Percepatan Pencapaian Target RPJMN 2015-2018 dan RKP 2019, jumlah maksimal 3 halaman dan ringkasan makalah yang ditulis dalam bahasa Inggris sebanyak 1 lembar. 

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lelang jabatan, kemenko pmk

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup