Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jenguk Ani Yudhoyono, Presiden Jokowi Tiba di Singapura di Sambut Hatta Rajasa dan Agus Yudhoyono

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi tiba di Singapura menjenguk mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono yang tengah di rawat karena saki kanker darah.
Stefanus Arief Setiaji
Stefanus Arief Setiaji - Bisnis.com 21 Februari 2019  |  17:20 WIB
Presiden Jokowi mendengar Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono yang memberikan penjelasan mengenai sakit mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono. - Foto/foto: Anung Anindito
Presiden Jokowi mendengar Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono yang memberikan penjelasan mengenai sakit mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono. - Foto/foto: Anung Anindito

Kabar24.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo sudah tiba di National University Hospital Singapura. Kedatangan Presiden Jokowi disambut oleh Hatta Rajasa dan Agus Harimurti Yudhoyono.

Kehadiran Presiden Jokowi itu membesuk mantan Ibu Negara Kristina Herawati atau Ani Yudhoyono, istri dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono yang sedang berjuang melawan sakit kanker darah. 

Dalam foto yang dikirim oleh  Juru bicara Partai Demokrat Imelda Sari, Presiden Jokowi didampingi juga oleh putra bungsunya Kaesang Pangarep.

Terlihat dalam foto, Presiden Jokowi sempat mendapat penjelasan dari SBY terkait dengan sakit yang diderita oleh Ani Yudhoyono.

Ani Yudhoyono dirawat di Singapura sejak 2 Februari lalu. Selain dirawat oleh tim dokter di sana, tim dokter kepresidenan RI juga sudah tiba di Singapura untuk membantu pengobatan Ani.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi ani yudhoyono
Editor : Stefanus Arief Setiaji
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top