Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Fisip Universitas Atma Jaya Yogyakarta Sambangi ‘Bisnis Indonesia’

Mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) menyambangi redaksi ‘Bisnis Indonesia’ dalam rangka studi perspektif.
David Eka Issetiabudi
David Eka Issetiabudi - Bisnis.com 30 Januari 2019  |  15:14 WIB
Mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) menyambangi redaksi Bisnis Indonesia dalam rangka studi perspektif, Rabu (30/1). JIBI/Bisnis - Felix Jody Kinarwan
Mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) menyambangi redaksi Bisnis Indonesia dalam rangka studi perspektif, Rabu (30/1). JIBI/Bisnis - Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - Mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) menyambangi redaksi ‘Bisnis Indonesia’ dalam rangka studi perspektif.

Tirza Ariella, perwakilan Mahasiswa Fisip UAJY, mengatakan kunjungan ke perusahaan media menjadi ajang untuk belajar dan mengetahui secara langsung kondisi industri.

"Selama ini kami hanya belajar teorinya saja, sekarang ingin tahu bagaimana perkembangan terkini industri," katanya, Rabu (30/1/2019).

Sebanyak 23 mahasiswa yang belajar langsung ke redaksi ‘Bisnis Indonesia’. Mahasiswa-mahasiswa tingkat semester VI ini, perlu mendapatkan informasi sebelum mengikuti aktivitas magang di semester berikutnya.

Staf Pengajar Ilmu Komunikasi Fisip UAJY Rifka Sibarani mengatakan mahasiswa yang mengikuti studi perspektif kali ini, akan mendapatkan gambaran awal mengenai situasi industri media.

"Mereka akan mempersiapkan diri sebelum magang dan lulus, dengan datang ke perusahaan-perusahaan sektor komunikasi," katanya.

Redaktur Pelaksana ‘Bisnis Indonesia’ Rahayuningsih mengapresiasi kunjungan Fisip UAJY ke dapur redaksi ‘Bisnis’.

“Semoga kita dapat berdiskusi dan rekan mahasiswa mendapatkan manfaat untuk studi ke depan," katanya

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis indonesia Unika Atma Jaya
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top