Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Video BTP (Ahok) Sebut Veronica Tan Tak Hoki, Garis Tangan Sama dengan Puput Nastiti

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok mengutarakan bahwa mantan istrinya Veronica Tan tak hoki mendampingi dirinya dalam berumahtangga. Sementara, calon istrinya Puput Nastiti memiliki garis tangan sama dengan dirinya, dan memiliki hoki.

Bisnis.com, JAKARTA -  Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok mengutarakan bahwa mantan istrinya Veronica Tan tak hoki mendampingi dirinya dalam berumahtangga. Sementara, calon istrinya Puput Nastiti memiliki garis tangan sama dengan dirinya, dan memiliki hoki.

BTP (Ahok) mengatakan itu saat bertemu dengan Ketua DPD yang juga Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) pada Kamis (24/1/2019) yang ditayangkan di OSOTv Channel.

Menurut BTP (Ahok) salah satu hal yang membuat dirinya akan menikahi Puput adalah karena memiliki garis tangan yang sama.

Ahok (BTP) cerita bahwa seseorang yang mengunjunginya saat ditahan di Rutan Mako Brimob mengatakan bahwa dirinya harus cari calon istri yang memiliki garis tangan yang sama dengan dirinya.

“Mungkin lo akan jadi orang hebat, orang kaya. Istri mu yang dulu tak punya nasib dampingi mu. Gak bisa terima itu hoki. Kamu harus cari orang yang garis tangannya sama,” jelas BTP (Ahok) saat mengemukakan alasan akan menikahi Puput Nastiti yang berusia 21 tahun.

“Orang Chinese percaya, gak bisa terima itu hoki, maka harus cari orang yang hokinya sama dengan kamu, garis tangan mesti sama. Mana ada garis tangan yang sama,” kata BTP lagi.

Akhirnya, ketika BTP (Ahok) membandingkan garis tangannya dengan Puput Nastiti, maka  BTP sadar bahwa garis tangannya dengan Puput sama,

Soal hoki dan garis tangan ini membuat pendukung Ahok (BTP) tak terima Veronica Tan disebut tak punya hoki.

@yoan.violetta@fifiletytjahajapurnama tlg bilangin Koh Ahok, kalo mantan istrinya ga hoki, ga bawa berkat buat dia, lalu kenapa dia bisa naik jadi Gubernur segala? Trs, kalo Bu Vero ga hoki, 3 anak dari dia, juga ga hoki gitu? Kalo ngomong kok ya sembarang banget ya..?? Kebanyakan di cekokin apa itu selama di penjara?

@ xxamianastasia @mf_fanuel saya setuju 1000 %..kecewa banget, ahok dah ga waras

@ s.handayanniSama kecewa banget sama ko ahok sosok yg dulu paling kami idolakan.

@meyreena@merrysa_kho ini ibarat cahaya purnama bru keluar dari kegelapan (penjara) ketemu kabut super tebal jadi ga terang2...

@chuilie_k Ada apa dengan BTP? Katanya dia benar'beriman kepada Tuhan tapi sekarang kenapa malah percaya garis tangan dan Puput yang bawa hoki? Apa2an ini?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper