Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BTP (Ahok) Bicara Masak, Jago Mana Veronica Tan atau Puput Nastiti? Ini Jawaban Fifi Lety

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok membandingkan mantan istrinya Veronica Tan dengan calon istrinya Puput Nastiti soal masak-memasak dalam tayangan OSOTV Channel. Sang adik, Fifi Lety Thajaja Purnama pun membela Veronica.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 28 Januari 2019  |  07:06 WIB
Fifi Lety Tjahaja Purnama (kedua dari kiri) bersama Nicholas Sean (kiri), Buniarti Ningsih, Happy Djarot, Djarot Saigul Hidayat, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan kakak angkat Ahok, Nana. - Instagram @fifiletytjahajapurnama
Fifi Lety Tjahaja Purnama (kedua dari kiri) bersama Nicholas Sean (kiri), Buniarti Ningsih, Happy Djarot, Djarot Saigul Hidayat, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan kakak angkat Ahok, Nana. - Instagram @fifiletytjahajapurnama

Bisnis.com, JAKARTA -  Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok membandingkan mantan istrinya Veronica Tan dengan calon istrinya Puput Nastiti soal masak-memasak dalam tayangan OSOTV Channel. Sang adik, Fifi Lety Thajaja Purnama pun membela Veronica.

Hal itu terungkap di akun Instagram adij BTP (Ahok) Fifi Lety Indra Tjahaja Purnama @fifiletytjahajapurnama, Minggu (27/1/2019).

BTP (Ahok) muncul ketika BTP (Ahok) dan calon istrinya Puput Nastiti berkunjung ke kediaman Ketua Umum Hanura yang juga Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO) pada Kamis (24/1/2019). Perbincangan BTP, Puput dan Oesman divideokan dan tayang di OSOTV Channel.

 Pada kesempatan itu Ahok (BTP) mengungkapkan bahwa ibunya merestui hubungannya dengan Puput. Ahok (BTP) mengatakan bahwa calon istrinya adalah pengganti ibunya soal masak-memasak, bikin kue dan mengurus Ahok (BT).

 Saat mengatakan itu, BTP (Ahok) mengatakan bahwa: ‘Yang dulu kan nggak mau.”

 Kalimat ‘yang dulu’ itu dimaknai warganet sebagai mantan istri BTP (Ahok) Veronica Tan.

 BTP (Ahok) pun menyebut bahwa Puput suka membantu memasak.

 Komentar-komentar BTP (Ahok) ini membuat warganet yang juga pendukungnya (Ahokers) kecewa. Warganet menyebut, meskipun sudah bercerai, BTP (Ahok) semestinya menghormati Veronica Tan karena merupakan ibu dari tiga anak yang dilahirkannya saat berkeluarga dengan BTP (Ahok),

@ fifiletytjahajapurnama @nolla.tuuk my sis vero bisa masak

@[email protected] Apalagi Bu Vero bisa masak Bu, jadi apa yg dibahas soal ga bisa masak? Emang kompetisi who is the next Master Chef?

@[email protected] doa aja Tuhan bisa bukakan mata hati ahok

Seperti diberitakan, BTP (Ahok) berencana menikah dengan Puput Nastiti yang tak lain adalah mantan ajudan Veronica Tan. BTP (Ahok) menyebut, ibunya telah merestui hubungan keduanya.

Rencana pernikahan ini dikritik warganet, antara lain karena Puput adalah mantan ajudan Veronica Tan, beda usia Ahok dan Puput 31 tahun, usia Puput yang tahun ini 22 tahun dianggap tak jauh dari umur anak sulung Ahok (BTP) dan Veronica Tan, Nicholas Sean.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ahok
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top