Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ahok (BTP) Bandingkan Veronica Tan dengan Puput Nastiti, Ahokers Kecewa

- Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok membandingkan mantan istrinya Veronica Tan dengan calon istrinya Puput Nastiti dalam tayangan OSOTV Channel. Ucapan BTP yang membandingkan keduanya membuat para pendukungnya atau Ahokers tersulut emosi dan kecewa.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 28 Januari 2019  |  06:45 WIB
Fifi Lety Tjahaja Purnama (tengah) bersama kakek dan  neneknya. - Instagram@fifiletytjahajapurnama
Fifi Lety Tjahaja Purnama (tengah) bersama kakek dan neneknya. - [email protected]

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok membandingkan mantan istrinya Veronica Tan dengan calon istrinya Puput Nastiti dalam tayangan OSOTV Channel. Ucapan BTP yang membandingkan keduanya membuat para pendukungnya atau Ahokers tersulut emosi dan kecewa.

Lihat Video Ahok Bandingkan Mantan Istri dengan Calon Istri Puput Nastiti

Hal itu terungkap di akun Instagram adij BTP (Ahok) Fifi Lety Indra Tjahaja Purnama @fifiletytjahajapurnama, Minggu (27/1/2019). Awalnya, Fifi yang juga kuasa hukum BTP (Ahok) saat menggugat cerai Veronica Tan, mengunggah foto kakek dan neneknya yang berumur panjang pada Minggu (27/1/2019) usai beribadah.

@fifiletytjahajapurnama Selamat Hari Minggu, Doa restu kakek nenek Yg pertama tentunya akan jauh Lebih Baik. Really honor and love my soon to be 95 years old #grandparents . Puji Tuhan Kakek Nenek masih kuat jalan kaki pagi ini ke gereja dan kita bertiga mau ucapkan Trima kasih atas doa support untuk keluarga kami #happyblessedsunday #manproposesgoddisposes.

Beragam komentar dari follower Fifi merespons unggahan itu. Namun, dari sekian banyak komentar, sejumlah pendukung Ahok (Ahokers) mengungkapkan kekecewaannya pada BTP (Ahok). Bahkan, ada yang memutuskan ‘unfollow' akun @basukibtp.

Kekecewaan pada BTP (Ahok) muncul ketika BTP (Ahok) dan calon istrinya Puput Nastiti berkunjung ke kediaman Ketua Umum Hanura yang juga Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO) pada Kamis (24/1/2019). Perbincangan BTP, Puput dan Oesman divideokan dan tayang di OSOTV Channel.

 Pada kesempatan itu Ahok (BTP) mengungkapkan bahwa ibunya merestui hubungannya dengan Puput. Ahok (BTP) mengatakan bahwa calon istrinya adalah pengganti ibunya dalam hal masak-memasak, bikin kue dan mengurus Ahok (BT). Saat mengatakan itu, BTP (Ahok) mengatakan bahwa: ‘Yang dulu kan nggak mau.”

Kalimat ‘yang dulu’ itu dimaknai warganet sebagai mantan istri BTP (Ahok) Veronica Tan.

 BTP (Ahok) pun menyebut bahwa Puput suka membantu memasak.

 Komentar-komentar BTP (Ahok) ini membuat warganet yang juga pendukungnya (Ahokers) kecewa.

 @ayalisareginaHappy Sunday kak Fifi, ingat jaman Blusukan wkt Bela Pak Ahok, kita akrab banget ama Pak Ahok, syg bgt ama Pak Ahok, wkt Pak Ahok Bebas, aku ama tmn2 relawan senang dan semangat banget, tp tiba2 perasaan kecewa timbul krn Lihat Video Pak Ahok Bersama si Puput, tambah kecewa lagi liat Video Pak Ahok di OsoTv, pernyataan pak ahok membandingkan Bu Vero dgn si Puput. Bu Vero gk Bisa masak katanya. Kapan wkt bu Vero bisa masak kalau harus urus Rptra, urus Pkk, dan kegiatan2 lainnya saat jadi istri gubernur, kalau pak Ahok puji si Puput Bisa masak bukan Jaminan Bisa jadi terbaik buat Bapak. Namanya awal2 hub, pasti yg di tunjukkan yg manis2. Emangny pak Ahok ngga Pernah ngalamain hal manis2 sama bu Vero awal pacaran dulu? Kok bapak kita jadi spt habis manis sepah di buang? Bu Vero merintis hidup dgn bpk saat bpk blm jadi apa2 loh, apakah bpk lupa kalau bpk bisa Bersinar karirnya sampai jadi Gubernur berkat dukungan bu Vero? Istri adalah Tiang Doa Suami. Tolong doain dan ingatin Pak Ahok trs ya kak Fifi. Aku Kangen Saat2 Blusukan kampanye pak Ahok Lalu, kangen peluk bu vero dan pak Ahok lagi kyk dulu

@nolla.tuuk @ayalisaregina disitu klimaks sy ga respect sm BTP, mau ada yg baru jgn blg yg lama ga bs masak setelah 25thn bersamaLoL gilak, lelaki yg baik tidak membandingkan mantan Istri dgn yg baru divideoin lg. Unbelievable ‍

@ [email protected] sangat disayangkan dgn keputusan btp.sungguh amat mengecewakan semua org .pasangannya hampir seumuran anaknya.kita semua berharap pernikahan ini tdk terjadi.selisih 31 thn spt anak dan bapak.pokoknya kecewaaaa dgn keputusan btp.mohon btp pikir kembali.

@yennykuanda @ayalisaregina iya, saya juga sedih sekali. Koq begini ya pak Ahok. Lupa dgn semua kebaikan bu Vero yg sdh mendampingi selama 20 thn. Baru kenal mbak puput hnya bbrp tahun, tentu yg dia tau yg baik baik saja. Betul kata pepatah, habis manis sepah dibuang

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ahok
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top