Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Presiden Jokowi Kunjungi Pesantren Quraish Shihab di Pondok Cabe

Presiden Joko Widodo mengunjungi ahli tafsir Al-Quran, Quraish Shihab, di Pesantren Bayt Al-Quran Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (25/1/2019).
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 25 Januari 2019  |  09:07 WIB
Presiden Joko Widodo bertemu dengan Quraish Shihab di Pesantren Bayt Al-Quran Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (25/1/2019). - Bisnis/Yodie Hardiyan
Presiden Joko Widodo bertemu dengan Quraish Shihab di Pesantren Bayt Al-Quran Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (25/1/2019). - Bisnis/Yodie Hardiyan

Bisnis.com, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo mengunjungi ahli tafsir Al-Quran, Quraish Shihab, di Pesantren Bayt Al-Quran Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (25/1/2019).

Tiba di lokasi sekitar pukul 08.45 WIB, Jokowi datang bersama istrinya, Ibu Negara Iriana. Jokowi yang menggunakan baju lengan panjang putih, celana hitam, dan peci hitam disambut langsung oleh Quraish Shihab dan keluarga di pesantren tersebut.

Pesantren Bayt Al-Quran merupakan pesantren yang dipimpin oleh Quraish dan juga Nasaruddin Umar, Imam Besar Masjid Istiqlal. Berdasarkan pantauan Bisnis.com, setelah tiba di lokasi, Jokowi tampak berbincang dengan Quraish.

Sebagai gambaran, menjelang Pemilihan Presiden pada April 2019, Jokowi yang kembali mencalonkan diri sebagai Presiden Indonesia periode 2019-2024 kerap berkunjung ke pesantren-pesantren di berbagai daerah di Indonesia. Di samping itu, dia juga kerap mengundang para ulama untuk datang ke Istana Kepresidenan, Jakarta.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi Pilpres 2019
Editor : Annisa Margrit

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top