Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Presiden Jokowi & Wapres Jusuf Kalla Hadiri Ulang Tahun Megawati

Presiden Joko Widodo menghadiri perayaan ulang tahun ke-72 tahun Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri yang berlangsung di Puri Agung, Hotel Sahid, Jakarta Pusat.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 23 Januari 2019  |  17:08 WIB
Peringatan ulang tahun Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dihadiri Presiden Jokowi dan Wapres Jsuuf Kalla - Bisnis/Amanda K. Wardhani
Peringatan ulang tahun Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dihadiri Presiden Jokowi dan Wapres Jsuuf Kalla - Bisnis/Amanda K. Wardhani

Kabar24.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo menghadiri perayaan ulang tahun ke-72 tahun Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri yang berlangsung di Puri Agung, Hotel Sahid, Jakarta Pusat.

Hadi pula dalam acara itu, Wakil Presiden Jusuf Kalla. Acara tersebut dipandu oleh tiga presenter antara lain Cak Lontong dan Butet Kertardjasa.

Agenda utama dalam perayaan ulang tahun Ketua Umum PDIP Megawati ini dimeriahkan oleh pagelaran “Bangun Pemudi Pemuda”. Pagelaran ini mulai berlangsung pada pukul 14.00 WIB—16.00 WIB.

Pagelaran ini menyuguhkan tari, gerak, dan lagu yang menggambarkan keragaman budaya dan etnis yang dimiliki oleh Indonesia dari Sabang hingga Merauke.

Berdasarkan pantauan Bisnis di lapangan, acara itu dihadiri pula sejumlah jajaran menteri Kabinet Kerja seperti Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri KKP Susi Pudjiastuti, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Sebelum pagelaran tersebut, juga diadakan peluncuran buku yang berjudul 'The Brave Lady'.

Buku itu mengungkap cara pandang kabinet royong terhadap kepemimpinan Megawati.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi megawati jusuf kalla
Editor : Stefanus Arief Setiaji

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top