Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

KABAR GLOBAL: China Siapkan Sejumlah Stimulus, Citigroup Dorong Bisnis Konsumer

Berita mengenai stimulus yang disiapkan pemerintah China serta optimisme Citigroup Inc di tahun 2019 media massa hari ini, Rabu (16/1/2019).
Aprianto Cahyo Nugroho
Aprianto Cahyo Nugroho - Bisnis.com 16 Januari 2019  |  09:18 WIB
Ciitigroup. - theguardian.com
Ciitigroup. - theguardian.com

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai stimulus yang disiapkan pemerintah China serta optimisme Citigroup Inc di tahun 2019 media massa hari ini, Rabu (16/1/2019).

Berikut ringkasan topik utama di sejumlah media nasional:

China Siapkan Sejumlah Stimulus. Pertumbuhan ekonomi China yang diprediksi melambat tahun ini membuat Pemerintah China harus mulai menyusun strategi guna mendorong industri dan pasar sehingga tidak terpuruk lebih dalam. (Bisnis Indonesia)

Citigroup Dorong Bisnis Konsumer. Citigroup Inc. optimistis dapat meraup tambahan pendapatan di atas US$2 miliar dari kegiatan penyaluran kredit pada tahun ini. (Bisnis Indonesia)

Langkah Theresa May Masih Berat. Potensi Perdana Menteri Theresa May memenangkan suara di parlemen terkait dengan proposal Inggris keluar dari Uni Eropa makin tipis. Pasalnya, tak hanya dari pihak oposisi, penolakan proposal May juga datang dari Partai Konservatif. (Bisnis Indonesia)

Logam Dasar Kembali Rebound. Hampir seluruh harga logam dasar berhasil rebound setelah muncul sinyal dari Pemerintah China untuk menyiapkan kebijakan stimulus guna menstabilkan perlambatan ekonomi seiring dengan data perdagangan Negeri Panda yang mengecewakan investor. (Bisnis Indonesia)

Transaksi HSBC Lewat Blockchain US$ 250 M. Transaksi melalui teknologi melalui blockchain semakin populer. Banyak perusahaan yang mulai menggunakan teknologi blockchain ini. (Kontan)

Penjualan Sedan Anjlok, Industri Mobil di Amerika Lesu. Industri mobil Amerika Serikat (AS) tengah lesu. Salah satu tanda terlihat dari jatuhnya permintaan mobil sedan. (Kontan)

Nokia Memangkas Pekerja. Produsen peralatan telekomunikasi asal Finlandia, Nokia ternyata masih belum bisa keluar dari tekanan. Perusahaan ini kembali mengumumkan adanya PHK karyawan. (Kontan)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kabar global
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top