Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL: China Siapkan Sejumlah Stimulus, Citigroup Dorong Bisnis Konsumer

Berita mengenai stimulus yang disiapkan pemerintah China serta optimisme Citigroup Inc di tahun 2019 media massa hari ini, Rabu (16/1/2019).
Ciitigroup./theguardian.com
Ciitigroup./theguardian.com

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai stimulus yang disiapkan pemerintah China serta optimisme Citigroup Inc di tahun 2019 media massa hari ini, Rabu (16/1/2019).

Berikut ringkasan topik utama di sejumlah media nasional:

China Siapkan Sejumlah Stimulus. Pertumbuhan ekonomi China yang diprediksi melambat tahun ini membuat Pemerintah China harus mulai menyusun strategi guna mendorong industri dan pasar sehingga tidak terpuruk lebih dalam. (Bisnis Indonesia)

Citigroup Dorong Bisnis Konsumer. Citigroup Inc. optimistis dapat meraup tambahan pendapatan di atas US$2 miliar dari kegiatan penyaluran kredit pada tahun ini. (Bisnis Indonesia)

Langkah Theresa May Masih Berat. Potensi Perdana Menteri Theresa May memenangkan suara di parlemen terkait dengan proposal Inggris keluar dari Uni Eropa makin tipis. Pasalnya, tak hanya dari pihak oposisi, penolakan proposal May juga datang dari Partai Konservatif. (Bisnis Indonesia)

Logam Dasar Kembali Rebound. Hampir seluruh harga logam dasar berhasil rebound setelah muncul sinyal dari Pemerintah China untuk menyiapkan kebijakan stimulus guna menstabilkan perlambatan ekonomi seiring dengan data perdagangan Negeri Panda yang mengecewakan investor. (Bisnis Indonesia)

Transaksi HSBC Lewat Blockchain US$ 250 M. Transaksi melalui teknologi melalui blockchain semakin populer. Banyak perusahaan yang mulai menggunakan teknologi blockchain ini. (Kontan)

Penjualan Sedan Anjlok, Industri Mobil di Amerika Lesu. Industri mobil Amerika Serikat (AS) tengah lesu. Salah satu tanda terlihat dari jatuhnya permintaan mobil sedan. (Kontan)

Nokia Memangkas Pekerja. Produsen peralatan telekomunikasi asal Finlandia, Nokia ternyata masih belum bisa keluar dari tekanan. Perusahaan ini kembali mengumumkan adanya PHK karyawan. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper