Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kronologis Caleg Eril Dardak, Adik Emil Dardak, Ditemukan Tewas di Tempat Kos

Adik kandung dari Wakil Gubernur Jawa Timur Terpilih, Emil Elistyanto Dardak, yakni Eril Arioristanto Dardak, ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya, di Kosan Kartifah Jalan Dago Asri I No 24 Kota Bandung, pada Rabu (12/12/2018).
Eril Arioristanto Dardak/Intagram @emildardak
Eril Arioristanto Dardak/Intagram @emildardak

Bisnis.com, JAKARTA -  Adik kandung dari Wakil Gubernur Jawa Timur Terpilih, Emil Elistyanto Dardak, yakni Eril Arioristanto Dardak, ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya, di Kosan Kartifah Jalan Dago Asri I No 24 Kota Bandung, pada Rabu (12/12/2018).

Mengutip laporan dari Polsek Coblong bahwa Eril berumur 21 tahun, berstatus mahasiswa ITB, dan bertempat tinggal di Jl. Swakarsa V No. 28 Pondok Kelapa Duren Sawit Jakarta Timur.

Eril yang juga calon legislating (caleg ) dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini ditemukan meninggal di tempat kos pada Rabu (12/12/2018) pukul 11.45 WIB.

Menurut saksi bernama Rena Emaliana yang bertugas sebagai petugas kebersihan di rumah kos Kartifah Jalan Dago Asri I No 24 Kota Bandung, dia menemukan Eril sudah tak bernyawa setelah tiga kali mengetuk pintu kamar kos tetapi tidak ada jawaban.

Rena kemudian melapor ke pengelola kos bernama Dini, dan meminta satpam mengecek kamar Eril, dan akhirnya dibuka dengan kunci cadangan.

Selanjutnya saksi masuk melihat keadaan dalam kamar,  saksi   masuk dan melihat korban tergeletak di bawah/lantai  dengan muka di tutup plastik warna putih.

Saksi menelepon ke ke Rumah Sakit Boromeus, dan perawat mengecek keadaan Eril, dan ternyata sudah meninggal dunia.

Saat ini Eril sedang melanjutkan pendidikan di Institut Teknologi Bandung (ITB), mahasiswa ITB angkatan 2015 jurusan Teknik Kelautan.

"Atas nama rektor, pimpinan dan segenap civitas akademika ITB turut berduka cita atas meninggalnya Eril Ariosristanto, Mahasiswa Sarjana Teknik Kelautan ITB 2015. Semoga almarhum mendapat tempat mulia di sisi-Nya," kata Kapala Sub Direktorat Humas dan Publikasi ITB Fivien Nur Savitri, ketika di konfirmasi melalui layanan pesan singkatnya, Kamis (13/12/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper