Pengurus Ormas Pemuda Pancasila Temui Presiden Jokowi

Pengurus Pemuda Pancasila (PP) menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (5/11/2018).
Yodie Hardiyan | 05 November 2018 12:04 WIB
Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo menyapa wartawan usai pertemuan dengan Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Hotel Santika, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (22/10/2018). - ANTARA/Arif Firmansyah

Kabar24.com, JAKARTA — Pengurus Pemuda Pancasila (PP) menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (5/11/2018).

Pengurus organisasi kemasyarakatan yang menemui Presiden antara lain Ketua Umum PP Japto Soelistyo Soerjosoemarno, pengurus senior PP Yorrys Raweyai, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Bambang Soesatyo dan sebagainya.

Dalam kesempatan itu, Presiden didampingi oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Pertemuan itu dimulai sekitar pukul 11.15 WIB.

"Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas dijawabnya surat untuk permohonan audiensi dalam waktu yang sangat cepat," kata Japto di depan Presiden Jokowi.

Sebagai gambaran, Jokowi mengenal organisasi masyarakat tersebut sejak dirinya menjabat sebagai Walikota Solo. Jokowi juga pernah menghadiri acara ulang tahun organisasi masyarakat yang memiliki seragam dengan warna khas loreng oranye-hitam tersebut. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pemuda pancasila

Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top