Jusuf Kalla: Program Capres dan Caleg Harus Sinkron

Jusuf Kalla, Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional calon pasangan (capres) 01 Jokowi - Ma'ruf, meminta agar program-program kampanye legislatif dan presiden bisa sinkron.
Peni Widarti | 28 Oktober 2018 02:03 WIB
Wakil Presiden Jusuf Kalla berpidato saat penutupan Asian Para Games 2018, Sabtu (13/10)./JIBI - BISNIS/Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh

Bisnis.com, SURABAYA - Jusuf Kalla, Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional calon pasangan (capres) 01 Jokowi - Ma'ruf, meminta agar program-program kampanye legislatif dan presiden bisa sinkron.

"Kita yakin pasangan Jowoki dan Ma'ruf akan membawa bangsa ini lebih baik. Tentu proses pemilu tahun ini akan berbeda dengan dengan 2014 dan lebih rumit, karena itu kita semua harus lebih keras lagi," kata JK saat membuka Rapat Kerja Nasional Tim Kampanye capres 01, Sabtu (27/10/2018).

Dia mengatakan melalui raker Tim Kampanye Nasional (TKN) ini diharapkan bisa terjadi sinkronisasi antara pileg dengan pilpres dan mengkombinasikan partai dengan capres.

"Hal yang harus kita sepakat 100% bahwa Pak Jokowi dan Ma'ruf Amin karena tanpa kesepakatan yang baik, kita akan ketinggalan," katanya.

Ketua TKN, Erick Thohir menekankan dalam masa kampanye Pilres 2019 ini, TKN dan TKD akan menonjolkan rekam jejak Jokowi dan menyiapkan gagasan inovasi dan prestasi untuk satu tujuan Indonesia maju.

"Saya tekankan kepada pengurus dan anggota agar aktif dalam sosial media untuk menyuarakan kampanye yang sehat dengan menonjolkan gagasan inovasi dan prestasi," ujarnya.

Tag : jokowi, jusuf kalla, Pilpres 2019
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top