Prabowo Kampanye di Jakarta, Sandi ke Semarang

Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memiliki agenda safari politik di tempat yang berbeda.
Jaffry Prabu Prakoso | 24 Oktober 2018 10:18 WIB
Sandiaga Uno - Instagram@sandiuno

Bisnis.com, JAKARTA – Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memiliki agenda safari politik di tempat yang berbeda.

Kepala Tim Pemberitaan Prabowo-Sandi Ariseno Ridhwan mengatakan bahwa Prabowo seharian ini menghabiskan kampanye di Jakarta.

“Pak Prabowo akan menghadiri deklarasi Gerakan Emak dan Anak Minum Susu atau yang kami singkat Gerakan Emas di Jakarta Timur,” katanya melalui pesan instan, Rabu (24/10/2018).

Sementara itu, Sandi bertolak ke Semarang, Jawa Tengah yang dimulai dengan sarapan pagi sambil menyerap aspirasi pedagang di Pasar Merak Mati Bawen. Setelah itu dia mendatangi Pasar Salatiga.

Siang hari mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini bertemu Komunitas Pecinan dilanjutkan deklarasi Aliansi Emak-Emak Militan Jawa Tengah.

Dari situ, Sandi bergeser melakukan diskusi bersama serikat pekerja dan pengusaha Jawa Tengah. Sorenya, dia mendatangi Pasar Sore Alun-Alun Kaliwungu.

Sandi mengakhiri kampanye dengan menjadi pembicara kunci OK Oce pada malam hari dan menikmati makan malam di Pecel Mbok Sador, Simpang Lima, Semarang.

 

Tag : prabowo subianto, Pilpres 2019
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top