Jokowi Adakan Pertemuan Internal dengan Timses di Bogor, Ini yang Dibicarakan

Calon presiden Joko Widodo dan jajaran Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (KIK) melakukan pertemuan internal.
Muhammad Ridwan | 22 Oktober 2018 23:41 WIB
Pasangan calon Presiden Joko Widodo-Maruf Amin (kanan) dan pasangan capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memperlihatkan hasil pengambilan undian nomor urut untuk Pilpres 2019, di kantor Komisi Pemilihan Umum, Jakarta, Jumat (21/9/2018). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - Calon presiden Joko Widodo dan jajaran Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (KIK) melakukan pertemuan internal.

Pertemuan tersebut bertempat di sebuah hotel di kawasan Bogor, Jawa Barat. Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Verry Surya Hendrawan mengatakan bahwa pertemuan tersebut dijadwalkan di luar jam kerja Joko Widodo (Jokowi) sebagai presiden.

“Bahkan beliau tidak menggunakan kendaraan dinas kepresidenan. Ini menunjukkan betapa Pak Presiden sangat tegas dan jelas memberikan antara batas-batas tugas kenegaraan, serta sebagai paslon,” ujarnya dalam keterangan resmi yang dihimpun, Senin (22/10/2018).

Pertemuan calon presiden Jokowi dengan Jajaran TKN Jokowi-Ma’ruf Amin guna memberikan arahan singkat kepada jajaran tim suksesnya.

Dalam arahannya Jokowi mengingatkan pentingnya berkampanye dengan narasi positif, amanah dan sesuai dengan kepribadian luhur bangsa.

“Sama sekali bukan yang menyerang (apalagi) personal, namun yang menyampaikan capaian-capaian nyata atas program kerja yang telah dilaksanakan, serta adu program, gagasan atau ide, semata untuk kemaslahatan rakyat,” ujar Verry.

Verry menambahkan TKN Jokowi-Ma’ruf Amin harus mampu menyampaikan hal-hal tersebut dengan bahasa yang mudah dipahami oleh masyarakat awam. “Singkat,sederhana,mengena,” ungkapnya.

Jajaran TKN Jokowi-Ma’ruf Amin yang hadir dalam pertemuan tersebut adalah

Erick Thohir Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Amin, Arsul Sani & Hery Lontung Siregar Wakil Ketua TKN, Hasto Kristiyanto Sekretaris TKN, Verry Surya Hendrawan, Ahmad Rofiq, dan Raja Juli Antony Wakil Sekretaris TKN, beserta Para Jubir dan Influencer TKN.

Tag : Pilpres 2019
Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top